Everyone is Connected

20151229

Samsung Menyediakan 5 Juta Unit Galaxy S7?


Youfacom.com - Sudah bukan rahasia lagi, Galaxy S7 memang menjadi senjata andalan Samsung dalam menggempur pasar smartphone high end di tahun 2016. Laporan terbaru mengatakan vendor asal Korea Selatan itu siap menyediakan sekitar lima juta unit Galaxy S7 ketika meluncur.

Berbeda dengan tradisi di tahun-tahun sebelumnya, di mana Samsung kerap merilis varian terbaru Galaxy S di bulan April atau Mei, kabarnya kali ini Samsung mencepatkan jadwal pelancaran menjadi sekitar bulan Februari 2016. Samsung pun telah menyiapkan jumlah unit untuk setiap masing-masing varian.

Mengacu dari laporan media asal Korea Selatan, Electronic Times, sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Galaxy S7 datang dengan dua versi layar, yakni 5,2 inch layar datar dan 5,5 inch layar lengkung, yang mungkin dinamai Galaxy S7 Edge.

Sumber dari Reuters, Senin (28/12/2015), Samsung rencananya di tahap awal pemasaran akan menyediakan 3,3 juta unit untuk layar datar dan sekitar 1,6 juta untuk layar cekung. Laporan tersebut juga menyertakan bahwa pelancaran dilakukan di bulan Februari 2016.

Sayang, tidak disebutkan tanggal atau kapan tepatnya Galaxy S7 meluncur. Pun begitu, dengan informasi sang sumber, maka kemungkinan setidaknya ada dua versi Galaxy S7 yang akan diperkenalkan di bulan Februari 2016.d

0 komentar: