Everyone is Connected

20151202

Laptop Xiaomi Akan Meluncur di 2016


Youfacom.com - Rumor Xiaomi membuat notebook sudah lama berhembus, namun tak diketahui kapan perangkat tersebut dirilis. Hingga akhirnya muncul kabar terbaru yang menyebut laptop berbody metal itu akan meluncur tahun depan.

Informasi tersebut bersumber dari kilang pembekal komponen. Disebutkan notebook Xiaomi akan mulai proses produk awal tahun depan. Direncanakan perangkat tersebut akan di rilis sekitar kuartal kedua 2016.

Turut disebutkan notebook tersebut akan memiliki body yang mayoriti dibuat dari metal. Meski demikian hal tersebut tidak akan membuat harga notebook menjadi selangit. 

Pasalnya Xiaomi selalu menjaga harga produknya tetap terjangkau, walau menggunakan material premium. Contohnya Redmi Note 3 dan Mi Pad 2 yang dirilis beberapa waktu lalu. Keduanya mengusung body metal, tapi harganya tidak mahal.

Sumber dari bocoran yang dihembuskan Gizmochina, Rabu (2/12/2015), Xiaomi rencananya bakal merilis notebooknya itu dalam dua varian layar, yakni 12,5 inch dan 13,3 inch. 

Seperti halnya Mi Pad 2, kemungkinan notebook ini akan ditawarkan dalam dua pilihan sistem operasi, Linux dan Windows 10. Kedua OS ini akan dikolaborasikan dengan tampilan MIUI khas Xioami.d

0 komentar: