Everyone is Connected

20151202

LG Resmi Rilis Zero, Ponsel Metal Berkamera Handal


Youfacom.com - Di penghujung tahun, LG kembali menambah lini produk ponsel pintarnya. LG baru saja merilis smartphone Zero yang punya body metal dan kamera handal.

“Zero mewakili inovasi LG yang tak hanya pada desain, namun pula berfokus menawarkan fitur premium dengan tetap menjaganya pada tingkat harga kompetitif,” ujar Juno Cho, Presiden & CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Rabu (2/12/2015).

Dijelaskan Cho, LG Zero menggunakan material alumunium pada bodynya. Hal ini untuk memberikan kesan premium. LG turut memberi sentuhan lekuk unik sehingga membuat ponsel ini telihat ramping.

Layarnya berukuran 5 inch dengan teknologi in-Cell Touch. Menjanjikan respon sentuhan lebih cepat, visibilty lebih baik untuk menggunaan luar ruang dan gambar lebih tajam.

Zero memiliki kamera depan 8 megapixel, sedangkan kamera belakangnya sebesar 13 megapixel. LG turut melengkapinya fitur atraktif seperti Gesture Shot, Gesture View dan Gesture Interval Shot.

Prosesornya, LG membenamkan prosesor 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 quad-core processor yang berpadu dengan 1.5 GB RAM. Memori internalnya sendiri 16 GB, apabila dirasa kurang disediakan slot MicroSD yang menyokong hingga 2TB.

Semakin lengkap, ponsel ini menyertakan sokngan 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4,1 dan NFC. Baterainya sendiri berkapasiti 2050 mAh.

Sayangnya, LG belum mau mengungkap berapa harga ponselnya ini. Namun mereka memastikan harganya terjangkau. Rencananya mereka akan mulai memasarkan Zero di Taiwan mulai minggu ini. Selanjutnya akan diboyong ke sejumlah negara lain di Asia, Euro dan Amerika Latin.d

0 komentar: