Everyone is Connected

20151204

Terdedah Spesifikasi Smartphone Murah LG di tahun 2016


Youfacom.com - Menjelang pergantian tahun, vendor-vendor mulai mempercepat persiapan meluncurkan smartphone baru di tahun 2016, salah satunya LG.

Sumber dari GSM Arena (04/12), LG dikabarkan akan merilis smartphone kelas entry-level dengan kode M1. Menurut bocoran akaun @vleaks di bulan November lalu, smartphone berkode M1 tersebut adalah LG K7.

Mengingat diplot untuk kelas entry-level, LG K7 disebut mengusung spesifikasi yang juga ramah di saku, misalnya Prosesor Snapdragon 210 buatan Qualcomm. Prosesor ini ditemani oleh memori RAM dengan kapasiti 1,5GB dan memori internal 8GB. Tetapi, belum diketahui apakah smartphone ini mempunyai slot memori microSD.

Lebih lanjut, LG membekali K7 dengan layar 5 inci berjenis FWVGA beresolusi 480 x 854 piksel. Karena layarnya masih FWVGA, dan belum IPS, boleh dijangka bila pengguna tidak boleh berharap banyak dari layar LG K7.

Melihat daftar spesifikasi kelas budget tersebut, tidak salah bila LG kemungkinan besar akan menjual dengan harga murah. Belum jelas memang harga dari smartphone yang mempunyai kamera depan-belakang 5MP ini. Kabarnya, info soal harga K7 baru akan terungkap bulan depan.m

0 komentar: