Everyone is Connected

20110404

iPhone 5 Confirm Dirilis Musim Panas Ini?



Pengumuman resmi telah mengkonfirmasi bahwa sebuah iPhone putih memang tiba musim panas ini, tetapi tidak memberikan indikasi tentang bagaimana tepatnya ini akan terwujud. Sebuah kes baru untuk iPhone 4? IPhone 5 banyak-diantisipasi?Mungkin sesuatu yang berbeda untuk menjembatani kesenjangan tersebut?Pertanyaan are endless dan saat ini terjawab, meskipun tidak dapat dipungkiri sebagai strategi pemasaran yang sangat efektif.

Apple memiliki sejarah tidak hanya memperbarui persenjataan produk mereka setiap tahun, tetapi juga bertepatan rilis terbesar mereka dengan konferensi WWDC mereka yang berlangsung pada bulan Juni. Laporan awal mengindikasikan perangkat lunak sepenuhnya berfokus acara tahun ini, meskipun hampir tidak mungkin melemparkan menyesatkan sedikit agar benar-benar memanfaatkan dampak.

Fitur(ciri-ciri)-bijaksana, spekulasi telah kitted keluar iPhone dengan setiap upgrade dibayangkan dan hiasan dibayangkan, meskipun titik petunjuk terbaru realistis terhadap kemungkinan masuknya kamera 8 megapiksel ditingkatkan dan penggabungan teknologi NFC. Jika benar, iPhone 5 hanya boleh merevolusi praktek belanja, mungkin menggantikan persyaratan untuk debit, kredit dan card diskon sama sekali.

Namun, terlalu banyak rumor juga tentang potensi keterlambatan rilis iPhone 5, mungkin sejauh awal 2012. Setiap pintu dibuka oleh Apple dan rumor tampaknya untuk menutup yang lain, sehingga tebakan(tekaan) terdidik semua orang saat ini memiliki untuk pergi pada yang terbaik. Sumber(
personalfinancebulletin)

0 komentar: