Everyone is Connected

20110402

Nokia Symbian Kode Sumber Menyelesaikan; Diakses Pengembang Sekarang

Pengembang, baik independen dan perusahaan(syarikat)-disokong, sekarang dapat mengakses Nokia Symbian OS source code. Ini harus dilihat sebagai signifikan pada saat Yayasan Symbian telah berakhir. Sebuah pemberitahuan terbaru pada Nokia symbian home page telah mengatakan bahwa perusahaan telah selesai menempatkan kode sumber online Symbian.




Nokia itu, sampai sekarang, memberikan akses ke kode sumber Symbian sebagai akses FTP ke pengembang berdasarkan permintaan. Meskipun mereka sudah memasang pemberitahuan, tampaknya bahwa upload dokumen dan alat-alat yang belum lengkap. Setelah selesai, pengembang dapat mengakses dokumen dan alat-alat juga.

Nokia telah mengumumkan bahwa mereka telah selesai 'hampir semua kode sumber' upload, dan file sumber yang tersisa, peralatan dan dokumen akan di-upload selama beberapa minggu ke depan. Mereka yang perlu memiliki akses ke kode sumber harus mendaftar dengan Nokia.




Sementara itu, para pengembang yang melihat untuk berkontribusi pada platform Symbian berpotensi, sekarang dapat menjangkau Nokia melalui 'Hubungi Kami' pilihan di situs Web. Perusahaan(syarikat) ini telah memberikan klarifikasi bahwa ini adalah ukuran untuk mengurangi jumlah pengiriman.

Meskipun menandatangani kesepakatan dengan Microsoft untuk menggeser(mengetepikan) mereka platform OS dari Symbian ke Windows Phone, Nokia telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka akan terus menyokong dan meng-update Symbian. Namun, tampaknya mereka tidak akan melakukannya atas dasar rilis. Sumber (devicemag)

0 komentar: