Everyone is Connected

20110402

Twitter membunuh QuickBar






QuickBar untuk iPhone, atau dikenal sebagai dickbar yang telah dieliminasi. Dickbar adalah nama yang menjadi umum digunakan untuk QuickBar, dalam referensi kepada CEO Twitter, Dick Costolo, yang bertanggung jawab untuk membuat Twitter menguntungkan.

QuickBar itu sangat tidak populer dengan pengguna, karena anggota lihat iklan sponsor ditempatkan, yang termasuk dalam daftar berputar tren dalam kotak melayang-layang, sebagai gangguan. Fitur QuickBar telah ditambahkan pada awal Maret ketika aplikasi IOS Twitter telah diperbarui. The QuickBar muncul melayang dalam timeline Twitter di iPad dan iPhone dan advertizing disponsori termasuk produk-produk seperti Dipromosikan Tren

Twitter dijelaskan dalam posting blog pada tanggal 31 Maret bahwa setelah tes fitur baru, jika menemukan bahwa tidak meningkatkan pengalaman anggota atau berkontribusi pada misi Twitter dari langsung menghubungkan orang-orang ke informasi yang paling bermakna bagi mereka, mereka kemudian akan menghapusnya. Posting itu berkata "daripada terus membuat perubahan pada QuickBar seperti yang ada, kita dihapus bar dari update muncul di store App hari ini."Sumber (socialbarrel)

0 komentar: