Everyone is Connected

20110402

App Memungkinkan Berbagi Music Dengan Wireless






MyStream melancarkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna iPhone dan iPod secara nirkabel berbagi musik mereka dengan teman(kawan) di ruangan yang sama dan untuk membeli sebuah lagu untuk mereka.

Pengusaha baru 23 tahun York yang menciptakan aplikasi gratis, Richard Zelson, mengatakan kepada reporter Los Angeles Times Alex Pham bahwa aplikasi bekerja dengan menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth untuk menghubungkan beberapa iPhone dan iPod.

Dari laporan Pham's:

Zelson kata menghubungkan melalui Bluetooth, yang hampir semua ponsel sekarang memiliki, memungkinkan sampai enam pendengar berbagi musik A koneksi Wi-Fi, karena lebih kuat, memungkinkan lebih banyak orang untuk masuk ke pesta -. selusin atau lebih.

"Kami sudah 12 orang pada pada waktu yang sama tanpa masalah," kata Zelson "Kau bisa menjadi tuan rumah pesta disko diam di rumah Anda, jika Anda mau.".

Zelson mengatakan bahwa aplikasi dibangun untuk menghindari menginjak masalah hak cipta. Tapi masih boleh tepi ke dalam beberapa wilayah sensitif dalam industri musik, yang telah terpukul oleh online file sharing ilegal.

Zelson mengatakan ia yakin aplikasi nya tidak boleh perjalanan hak cipta alarm karena beberapa pengamanan dibangun dalam MyStream. Itu hanya memungkinkan orang lain mendengarkan lagu-lagu penuh yang sedang diputar secara real time oleh pemain tuan rumah. Lagu-lagu lain pada playlist yang dimainkan sebagai sampel 30 detik. Zelson juga mengatakan lagu-lagu "dipetakan, tidak disalin" untuk pemain lain.

Zelson berpendapat bahwa label rekaman harus menyambut MyStream karena mendorong orang untuk membeli lagu setelah mereka mendengarkan. Sumber (latimesblogs)

0 komentar: