Everyone is Connected

20131224

HP Ternyata Buat Phablet Android

Youfacom.com - Hewlett-Packard (HP) pernah menyatakan tak tertarik lagi untuk memproduk ponsel. Dan memang terbukti, meski tak semuanya benar. Rupanya, HP lebih tertarik membuat tablet yang juga boleh untuk calling

Berbasis Android, ada dua tablet yang disiapkan HP. Ukuran layarnya 6 inch dan 7 inch. Menyasar pasar yang besar, HP akan menawarkannya terutama kepada Pelanggan di China dan India.

Dari strategi harga, sumber Slash Gear, HP pun akan menjual dengan harga cukup murah. Sumber yang mengetahui hal ini menyebutkan, harga tak akan lebih dari USD 250 tanpa kontrak layanan data.

Namun sepertinya, tidak ada fitur spesial yang akan ditawarkan. Desainnya pun kurang lebih sama dengan tablet HP sebelumnya, yang dibuat Quanta dan Pegatron.

Sejumlah spekulasi mengatakan, dengan merilis tablet yang boleh menelepon, HP kemungkinan berupaya untuk masuk kembali ke bisnis smartphone. Sebelumnya, HP memang disebut-sebut akan mencoba sekali lagi memasuki pasar smartphone.

Selama rumor beredar, HP tetap bungkam. Sejumlah analis menilai HP lebih berhati-hati, mengingat ponsel berbasis webOS yang dirilisnya dahulu gagal memikat pasar.d

 

0 komentar: