Everyone is Connected

20131224

BlackBerry Jakarta di Lancarkan April 2014

Youfacom.com - BlackBerry yang tengah memproduk smartphone BlackBerry 10 harga harga bersama Foxconn, rencananya akan merilis ponsel dengan kode Jakarta tersebut pada April 2014 mendatang.

Sumber dari Wall Street Journal, Selasa (24/12/2013), CEO Interim BlackBerry, John Chen, telah melimpahkan proses memproduk ponselnya kepada Foxconn. Rencananya, BlackBerry Jakarta ini akan dilancarkan pada April mendatang.

Namun untuk spesifikasi dan harganya, belum disebutkan oleh Chen. Dari informasi yang dihimpun, kabarnya ponsel yang masuk katagori low end, Spesifikasinya yang lebih rendah dari Q5.

Foxconn sendiri tak cuma memproduk BlackBerry 10 versi low cost saja, tapi juga untuk produk yang seri high end. Setelah BlackBerry Jakarta, produsen asal Canada itu juga tengah menyiapkan dua seri baru yang diberi Code Ontario dan Windermere. Kedua ponsel ini diharapkan boleh menebus kegagalan Z10 dan Q10.

Dampak dari mandeknya penjualan Z10 juga membuat BlackBerry terus mengalami kerugian. Setelah rugi USD 1 miliar di kuartal kedua, vendor asal Canada ini juga kembali rugi USD 1,6 miliar di kuartal berikutnya.d

 

0 komentar: