Everyone is Connected

20131207

Samsung Bakal Rilis Galaxy Tab 3 'Murah'?

Youfacom.com - Berdasarkan rumor yang belum lama ini beredar disebutkan Samsung akan menghadirkan versi murah dari Galaxy Note 3 yang akan mengusung panggilan sebagai Galaxy Note 3 Lite.

Namun isu terbaru mengatakan tidak hanya ponsel flagship tersebut yang akan hadir dalam varian murah, tablet garapan Samsung pun akan memiliki varian murah.

Dikatakan bakal mengusung sebutan Galaxy Tab 3 Lite, varian murah dari seri tablet Galaxy Tab 3 ini pun siap menggoda dengan harga kompetitif layaknya tablet low to mid-end.

Sumber dari VR-Zone, Sabtu (7/12/2013), Galaxy Tab 3 Lite kemungkinan harganya sekitar USD 100 untuk pasaran AS.

Sayangnya informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya masih jauh dari kejelasan. Pun demikian, sejumlah jangkaan menyebutkan Galaxy Tab 3 Lite mungkin akan ditawarkan dengan RAM sebesar 512 MB untuk menjalankan Android 4.1 Jelly Bean yang digunakannya.

Ukuran layarnya sendiri menyodorkan ukuran 7 inch dengan resolusi sebesar 1024x600. Selain itu, tidak cuma mengandalkan connection via WiFi, Galaxy Tab 3 Lite juga dikatakan bakal menyodorkan connection 3G lewat slot SIM kad yang disediakannya.

Menurut rumor, Galaxy Tab 3 Lite akan mulai dibuka tabirnya oleh Samsung pada sekitar awal bulan Januari mendatang, atau tepatnya di minggu kedua bulan pertama tahun 2014 itu.d

 

0 komentar: