Everyone is Connected

20131206

Qwerty iPhone Ini 'Seperti' BlackBerry

Youfacom.com - Bagi sebagian orang, mengetik di layar sentuh seringkali menyusahkan. Alhasil, mereka seringkali typo atau salah taip. Atau kalau pun ketikannya benar, perlu hati-hati.

Presenter acara American Idol Ryan Seacrest rupanya melihat peluang ini. Perusahaan(syarikat)besutannya membuat sebuah aksesoris berupa casing iPhone anti typo. Bagaimana casing ini boleh berfungsi demikian?

Typo Keyboards, demikian Seacrest menamakannya, punya fungsi tak hanya sebagai cover pelindung iPhone. Pada bagian bawah aksesoris plug-in ini terdapat qwerty keyboard yang boleh dipakai untuk mengetik, seperti mengetik pada keyboard di ponsel BlackBerry.

Sumber Ubergizmo, Jumat (6/12/2013), aksesoris ini boleh dilepas dan dipasang dengan mudah. Typo Keyboards juga dilengkapi fitur seperti auto correct yang mengoreksi kesalahan pengetikan secara otomatic. Selain itu ada pula back light keyboard yang akan memudahkan penggunanya mengetik dalam keadaan gelap.

Aksesoris ini baru akan diperkenalkan di gelaran CES 2014, Las Vegas, Januari mendatang. Harganya, produk ini cuma USD 99. Berminat? Anda sudah boleh memesannya langsung melalui website boleh memesannya langsung melalui website resminya di http://typokeyboards.com/. d

 

0 komentar: