Everyone is Connected

20131223

Samsung Siapkan Suksesor Galaxy Gear 2

Youfacom.com - Samsung memang baru mengumumkan kehadiran Galaxy Gear bertepatan dengan pameran elektronik IFA 2013, di Berlin, Jerman. Kini, vendor Korea itu sudah menyiapkan suksesornya.

Dari rumor yang beredar, Samsung akan menamai smartwatch terbarunya tersebut dengan sebutan Galaxy Band, dan bukan Galaxy Gear 2.

Sumber dari Ubergizmo, Senin (23/12/2013), tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari Galaxy Band ini. Tapi, rumor menyebutkan bahwa piranti ini akan mempunyai daya baterai yang lebih besar.

Galaxy Band, diklaim akan dilancarkan di awal tahun 2014 ini. Disebut-sebut antara pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas atau Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona.

Memang, Galaxy Gear dikritik karena mempunyai masalah di daya tahan baterai. Saat debutnya dimulai, Gear hanya kompatibel dengan Samsung Galaxy Note 3, dan menyusul update dengan sokongan pada Galaxy S3, S4 dan Note 2.

Adapun piranti ini dilepas di harga USD 300. Bekerja sebagai aksesoris, jam tangan itu memiliki layar OLED dan menawarkan fungsi dasar seperti foto, panggilan hands-free dan notifikasi pesan.d

 

0 komentar: