Everyone is Connected

20131223

Smartwatch Nokia Meluncur di Tahun Kuda

Youfacom.com - Nokia dirumorkan menggarap smartwatch. Sejumlah foto yang diklaim sebagai smartwatch Nokia sudah muncul di berbagai situs dan blog teknologi. Kabarnya, Nokia bakal merilisnya di tahun kuda.

Jam tangan pintar Nokia ini diperkirakan akan hadir pada kuartal ketiga 2014. Namun sumber dari Ubergizmo, Senin (23/12/2013), sayangnya tak dirinci secara detail waktu pelancarannya.

Wearable gadget ini kabarnya akan dipimpin oleh Head of Emerging Device Axel Meyer dan Peter Skillma. Sejumlah fungsi khas Nokia akan dibenamkan di smartwatch ini, salah satunya Nokia Morph.

Sebelumnya, situs teknologi asal China, CtechCN mempublikasikan sebuah foto yang diklaim sebagai prototype smartwatch Nokia. Foto tersebut memang tidak memberikan informasi detail, namun setidaknya sukses memunculkan berbagai spekulasi.

Pada foto yang tak terlalu jelas tersebut, hanya tampak sebagian body jam tangan. Berwarna hitam, pada gadget tersebut terlihat logo Nokia. Tidak ada informasi mengenai spesifikasi produk.

Nokia sendiri belum memberikan keterangan terkait laporan ini. Perusahaan(syarikat)asal Finlandia ini pun sebelumnya memang belum pernah menyebutkan apapun soal penggarapan smartwatch.d

 

0 komentar: