Everyone is Connected

20140103

Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 3 Lite

Youfacom.com - Produsen asal Korea Selatan ini pun disebut telah menyiapkan Galaxy Note 3 Lite.

Galaxy Note 3 Lite jelas di pahamkan versi terjangkau. Namun tidak seperti Galaxy S4 Mini, dimana Samsung juga mengurangkan ukuran layarnya, pada Galaxy Note 3 ukurannya disinyalir akan tetap sama. Perbedaan hanya terletak di sektor prosesor yang menyokong spesifikasi yang lebih rendah.

Terungkap dari halaman tersembunyi di website resmi Samsung, disebutkan Galaxy Note 3 Lite hanya akan mengusung resolusi 1280x720 pixel pada bentang layar sebesar 5,7 inch. Sedangkan untuk sektor camera, Samsung cukup membekalkannya dengan kemampuan 8 MP.

Sayangnya belum diketahui prosesor yang akan diusungnya serta besaran RAM. Namun yang pasti chip grafisnya tertulis bakal mengandalkan Mali T626 MP6 yang terbilang baru. Kapasiti baterainya dengan 3200 mAh.

Informasi lainnya adalah penggunaan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang akan hadir secara pra-instal.

Kapan pelancarannya? Meski masih bersifat rumor, sumber dari Ubergizmo, Jumat (3/1/2014), ponsel yang mengusung tipe SM-N750 ini dijangka akan diumumkan pada event Mobile World Congress (MWC) 2014 mendatang. Tidak menutup kemungkinan akan beriringan dengan pelancaran Galaxy S5.d

 

0 komentar: