Everyone is Connected

20140113

Samsung Patenkan Sensor Tubuh Untuk Galaxy S5

Youfacom.com - Samsung sepertinya juga akan menyematkan segudang fitur baru pada Galaxy S5. Hal tersebut dibuktikan lewat sebuah paten sensor tubuh yang baru diumumkan Samsung.

Pada paten tersebut terlihat Samsung memperbaharui fitur gesture controls yang dimilikinya. Tidak sekadar menggerakan kepala, sumber dari Phone Arena,Senin (13/1/2014), teknologi terbaru Samsung ini juga memungkinkan penggunaan kedipan mata.

Pada Galaxy S4, fitur gesture controls Samsung memang masih terbatas pada gerakan kepala saja, semisal melakukan scroll halaman internet dengan menganggukkan kepala ataupun menghentikan video yang sedang ditonton dengan cara menoleh.

Memang belum jelas seperti apa implementasi gesture controls terbaru Samsung pada Galaxy S5 nantinya, namun yang pasti Samsung akan kembali menyodorkan inovasi baru pada penerus Galaxy S4 itu.

Diluar dari paten tersebut, hal yang tidak kalah menarik adalah desain ponsel yang ada pada ilustrasi paten. Meski hanya sebatas gambar penyokong, sejumlah spekulasi menyebut desain Galaxy S5 bakal memiliki kedekatan desain dengan gambar tersebut.d

 

0 komentar: