Everyone is Connected

20140127

Samsung Hilangkan Tombol Fisik di Galaxy S5?

Youfacom.com - Pelancaran Samsung Galaxy S5 diyakini semakin dekat. Bocoran mengenai user interface dan tampilannya memang masih menjadi misteri, hingga nanti terbuka pada pelancarannya.

Informasi terbaru yang dilaporkan oleh Tech Radar, menyebutkan, sebuah paten yang baru saja didapatkan Samsung dari lembaga paten USPTO, memperlihatkan desain smartphone tanpa tombol fisik.

Paten ini rupanya didaftarkan pertama kali pada 20 Juli 2012. Spekulasi pun muncul, paten ini akan diterapkan pada desain smartphone Samsung berikutnya. Seperti diketahui, handset Samsung saat ini, memiliki tombol home fisik dan soft key di bagian bawah layar.

Yang lebih membuat penasaran, paten ini tampak tidak memperlihatkan tanda-tanda keberadaan pemindai retina seperti yang dirumorkan. Sebelumnya , sejumlah spekulasi memang menyebut Samsung lebih memilih pemindai sidik jari sebagai salah satu akses loginnya, berbanding pemindai retina.

Benar atau tidaknya, belum boleh dipastikan. Setidaknya, dengan banyaknya rumor menjelang pelancarannya, Samsung Galaxy S5 tampaknya menjadi salah satu smartphone paling ditunggu tahun ini.d

 

0 komentar: