Everyone is Connected

20140109

Bocoran Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 3 Neo

Youfacom.com - Samsung dijangka akan tetap agresif memperkenalkan berbagai model ponsel Android terbarunya di 2014 ini. Boleh jadi yang akan mengawalinya adalah Galaxy Note 3 Neo.

Galaxy Note 3 Neo kemungkinan akan dilancarkan secara resmi tidak lama lagi. Bahkan bocoran spesifikasi varian Galaxy Note ini telah muncul di dunia maya.

Menurut sumber media GSMArena, Note 3 Neo akan jadi ponsel pertama yang mengusung prosesor hexa core. Memang tidak murni hexa core karena bukan enam inti prosesor dalam satu kesatuan, melainkan terdiri dari prosesor dual core 1,7GHz dan 1,3GHz quad core.

Sebelumnya, Samsung sudah merilis ponsel yang dibekalkan prosesor 8 core, yaitu versi internasional Galaxy S4 dan Galaxy Note 3. Semakin banyak core memang diyakini akan meningkatkan performa smartphone.

Bocoran spesifikasi lain Galaxy Note 3 Neo seperti layar 5,5 inch Amoled resolusi 720p, RAM 2GB, kamera 8 megapixel, OS Android 4.3 dan baterai 3.100 mAh. Ia juga dibekalkan stylus S Pen.

Kabarnya, Galaxy Note 3 Neo akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung di Mobile World Congress 2014 yang akan berlangsung bulan Februari 2014 di Barcelona. Demikian sumber dari TechRadar.d

 

0 komentar: