Everyone is Connected

20140107

Galaxy Note Pro Siap Saingi iPad Pro

Youfacom.com - Meski event Computer Electronics Show (CES) 2014 belum dibuka, secara tidak langsung Samsung telah membocorkan produk yang mungkin bakal dilancarkannya di event tersebut. Hal itu terbukti lewat banner besar milik Samsung yang terpampang di salah satu sudut lokasi berlangsungnya event CES 2014.

Pada banner itu terungkap 2 tipe perangkat tablet yang disinyalir kuat akan diumumkan Samsung. Pertama adalah tablet jumbo Galaxy Note Pro dengan bentang layar 12,2 inch, sedangkan yang lain adalah tablet Galaxy Tab Pro yang bakal memiliki ukuran layar 8,4 inch dan 10,1 inch.

Sesuai isu terdahulu, tablet jumbo Samsung memang disebutkan telah terdaftar di Federal Communication Comission (FCC). Sehingga tidak terlalu mengejutkan bila Samsung akhirnya mengumumkannya di event CES 2014.

Dengan minimnya informasi mengenai tablet ini, yang bikin penasaran adalah kelebihan semacam apa yang bakal ditawarkannya bila dibandingkan dengan versi non-pro. Sejauh ini belum ada bocoran mengenai hal tersebut.

Kabarnya, Galaxy Note Pro merupakan usaha Samsung yang ingin lebih dulu menyalip Apple. Pembesut iPhone tersebut memang dirumorkan juga sedang menggarap tablet jumbo. Adapun nama yang akan diusungnya kemungkinan besar adalah iPad Pro.

Informasi lain terkait Galaxy Note Pro, sumber dari Phone Arena, Selasa (7/1/2014), adalah disertakannya aksesoris stylus guna memudahkan penggunanya, seperti halnya seri Galaxy Note lainnya yang telah ada di pasaran.d

 

0 komentar: