Everyone is Connected

20140103

Bos Samsung Dedahkan Waktu Pelancaran Samsung Galaxy S5

Youfacom.com - Tahun 2014, Samsung diyakini bakal merilis Galaxy S5. Nah, sepertinya isu tersebut benar adanya. Apalagi salah satu eksekutif Samsung telah mendedahkannya.

Adalah acara Mobile World Congress (MWC) 2014 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol yang dikatakan bakal menjadi tempat pelancaran Galaxy S5.

Kabar ini bukan datang dari sembarang sumber, melainkan dari VP dan Head of Design Strategy Samsung Dong-hoon Chang yang melontarkan rumor panas tersebut.

Hal ini dikonfirmasi Chang saat pesta Tahun Baru di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Saat itu, Chang disodorkan pertanyaan soal waktu pelancaran Samsung Galaxy S5. Dan dari pernyataan singkatnya, panggung MWC yang dimulai pada 24 Februari 2014 tersebut diyakini bakal jadi tempat kelahiran penerus Galaxy S4 tersebut. "Kemungkinan benar," singkatnya.

Chang juga sedikit merespons soal kemungkinan Galaxy S5 bakal menggunakan display fleksibel. Menurutnya, teknologi tersebut masih dalam pengembangan sehingga masih belum boleh dipastikan. Demikian sumber dari Ibtimes, Jumat (3/2/2014).

Memang, ini bukan suara resmi perusahaan(syarikat). Namun tetap saja, bocoran yang dikeluarkan oleh eksekutif Samsung ini memanaskan rumor soal Galaxy S5.

Konon, calon ponsel flagship Samsung selanjutnya tersebut bakal mengusung display dengan layar qHD beresolusi 2560x1440.

Adapun prosesor diperkuat dengan prosesor octa core Exynos dengan arsitektur 64 bit, Adreno 330 GPU dan RAM 3 GB.

Camera Galaxy S5 juga bakal dibekalkan dengan sensor 16 megapixel Isocell di bagian belakang. Sementara untuk sisi depan 'cuma' 4 megapixel.d

 

0 komentar: