Everyone is Connected

20140103

May 2014: iPhone 6 Bakal dirilis?

Youfacom.com - Smartphone Apple terbaru dirumorkan rilis pada May 2014. Menurut sumber dari pembekal yang dilaporkan Digitimes, Apple akan melancakan iPhone baru pada Mei 2014.

Di laporkan oleh Knowyourmobile, Rumor menyebutkan bahwa iPhone terbaru ini hadir dengan prosesor 20nm yang diproduk Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Sumber itu juga mendedahkan bahwa iPhone 6 bakal tampil dengan layar lebih besar berbanding iPhone 5S dan 5C.

Sumber lainnya mengatakan bahwa iPhone 6 ini tampil dengan layar 5 inci. Beberapa kalangan menilai bahwa rumor ini dianggap aneh, karena Apple baru melancarkan model iPhone 5S dan 5C pada September 2013. Dinilai janggal, karena hanya selisih waktu 6 bulan.

Apple juga baru-baru ini menetapkan paten teknologi display yang kabarnya akan ditunjukkan pada iPhone 6. Produsen smartphone asal Cupertino ini mengusung peningkatan display 'quantum-dot' yang semakin mempertajam reproduksi warna pada layar.

Perusahaan(syarikat)juga dapat menyematkan Sapphire Glass pada produk handset terbarunya. Rumor juga mengungkap bahwa Apple mengeluarkan banyak uang untuk riset dan pengembangan (R&D) pada teknologi layar super kuat. ac

 

0 komentar: