Everyone is Connected

20140120

Google Glass Tawarkan Sensasi Seks

Youfacom.com - Google Glass memang memiliki konsep menarik, tak terkecuali dari sudut pandang pasangan suami istri yang ingin merasakan sensasi seks berbeda.

Hal itu coba diwujudkan salah satu developer asal London dengan menciptakan aplikasi bernama Sex with Google Glass. Untuk bisa menikmatinya, piranti lunak ini harus dipasang pada kedua kacamata pintar Google.

Menurut pembuatnya, aplikasi mereka itu boleh menawarkan sensasi berhubungan seks yang berbeda dengan cara melihat dari sisi pandang pasangannya.

Misalnya, sang wanita ingin melihat apa yang dilihat pasangan suaminya, maka tinggal sebut 'ok glass, it’s time' maka secara otomatic kedua kacamata pintar yang dipakai akan menampilkan persepektif masing-masing pasangan. Untuk menghentikannya tinggal sebut 'ok glass, pull out'.

Selain itu aplikasi tersebut juga dijanjikan boleh mengendalikan musik untuk dimainkan saat bercinta. Demikian yang tertulis di situs resminya.

Hingga kini aplikasi tersebut masih terus dikembangkan dan belum boleh dipastikan kapan dirilis. Aplikasi penyokong Sex with Google Glass juga dijanjikan tersedia untuk iPhone.d

 

0 komentar: