Everyone is Connected

20140113

Samsung Tunda Pelancaran Galaxy S5?

Youfacom.com - Salah satu petinggi Samsung sempat mendedahkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan diumumkan Februari 2014 mendatang. Namun kini ada lagi rumor terbaru yang menyebutkan bahwa pelancarannya akan diundur.

Dari info terbaru yang diperoleh media Italia, Samsung kabarnya baru akan mengumumkan pelancaran Samsung Galaxy S5 secara global pada pertengahan Maret 2014. Bocoran ini selaras dengan ungkapan VP Executive Mobile Division Samsung, Lee Young Hee.

Sumber dari Ubergizmo, Senin (13/1/2014), Hee sebelumnya memang pernah menyebutkan pelancaran Samsung Galaxy S5 kemungkinan akan dilakukan pada sekitar bulan Mac atau April, sama seperti saat Galaxy S3 dan Galaxy S4 dilancarkan tahun lalu.

Namun selain rumor itu, ada informasi sebelumnya yang juga kurang jelas dengan adanya ucapan dari VP and Head of Design Strategy Samsung, Doong-hoon Chang, yang mengatakan bahwa pengumuman Galaxy S5 kemungkinan besar dilakukan pada bulan Februari.

Namun yang pasti tak kalah menarik adalah lokasi pelancarannya. Bila tahun lalu London dipilih sebagai lokasi pelancaran Galaxy S4 Zoom, maka jika rumor ini benar, Samsung akan kembali mempercayai England tersebut sebagai tempat 'kelahiran' Galaxy S5.d

 

0 komentar: