Everyone is Connected

20140113

Samsung Galaxy S4 Update 4.4.2 KitKat Bulan February

Youfacom.com - Samsung Galaxy S4 dijangka bakal mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat paling cepat Februari atau paling lambat pada Mac mendatang.

Menurut sebuah file lainnya yang bocor dari divisi R&D Samsung di India, Samsung Galaxy S4 diharapkan dapat mendapat KitKat di bulan ini, tetapi belum ada konfirmasi apapun sehingga mungkin hadir di bulan depan, seperti yang dilaporkan oleh IBtimes.

Sammobile berhasil mendapatkan tes I9505XXUFNA1 Android 4.4.2 dan mengujinya. Ternyata kinerjanya bagus meski ada beberapa masalah kecil. Versi yang bocor tersebut menunjukkan beberapa perubahan antarmuka. Selain itu juga ada perbaikan kinerja lainnya.

Langkah ini identik dengan apa yang Samsung pernah lakukan sebelumnya pada update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy S3 dan Note 2.

Pada awalnya keduanya dijalankan dengan Android 4.1.2 dan tidak pernah mendapat Android 4.2.2, namun langsung upgrade ke Android 4.3. Di Galaxy S4, update Android 4.4.2 KitKat akan melangkahi update dari Android 4.4 KitKat. ac

 

0 komentar: