Everyone is Connected

20140113

Microsoft Siapkan Windows 9

Youfacom.com - Microsoft dirumorkan akan merilis versi OS baru yang dilancarkan pada April 2015. Informasi yang beredar menyebut bahwa perusahaan(syarikat)sedang mengembangkan OS Windows 9.

Dilaporkan oleh Digitaltrends, versi baru dari OS ini dengan kode nama 'Threshold'. Konon, Windows 9 merupakan OS baru yang ditujukan sebagai 'perbaikan' untuk mereka yang tidak senang dengan Windows 8.

Informasi ini muncul dari Paul Thurrott, seorang blogger teknologi yang mendedahkan bahwa Microsoft tengah menyiapkan versi Windows 9. Thurrott percaya bahwa raksasa software ini tetap akan mengusung tampilan Metro pada OS Windows terbaru.

Selain itu, ia juga percaya bahwa menu 'start' seperti di Windows 7 atau versi sebelumnya akan dimunculkan kembali pada Windows 9. Microsoft masih menamakan OS baru buatannya ini dengan nama Threshold, yang kemungkinan penamaan ini boleh berubah pada tahun depan.

Sebuah event akan digelar awal April 2014. Microsoft berencana untuk mengumumkan 'tiga rilis tonggak sejarah' kepada developer selama 12 bulan berikutnya. Sebelum rilis final, Microsoft dapat merilis versi beta untuk sistem operasi terbaru buatannya.

Microsoft kabarnya sedang bekerja untuk melancarkan update Windows 8.1 yang diharapkan tersedia untuk public mulai April 2014. ac

 

0 komentar: