Everyone is Connected

20140121

Camera 20 MP Jadi 'Senjata' Samsung Galaxy S5?

Youfacom.com - Bukan rahasia lagi bila Samsung bakal menyiapkan Galaxy S5. Menjadi rahasia justru spesifikasi apa saja yang nantinya disematkan di smartphone flagship asal Korea Selatan itu, salah satunya adalah resolusi kamera.

Menurut rumor yang beredar lagi. Dikabarkan, Samsung akan menyiapkan resolusi kamera untuk Galaxy S5 ini hingga 20 megapixel. Jauh lebih besar dari pendahulu, yang hanya 13 megapiksel.

Sumber dari Softpedia, Selasa (20/1/2014), tak hanya resolusi kamera yang besar. Kabarnya juga, Samsung akan membenamkan fitur untuk merekam video kualiti 4K di smartphone terbarunya tersebut.

Ini semakin melengkapi serpihan isu dari Galaxy S5 ini. Karena sebelumnya juga, smartphone gahar ini bakal dipasangkan dengan prosesor yang menyokong arsitektur 64 bit.

Nah, bila Apple menghadirkan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan di iPhone 5S. Samsung tampaknya tidak mau kalah dan kabarnya menghadirkan sekuriti canggih untuk Galaxy S5.

Galaxy S5 dirumorkan memiliki fitur pemindai mata. Jadi, user nantinya boleh unlock atau membuka Galaxy S5 dengan mata mereka.

Samsung diduga sedang bekerja keras mengembangkan sekuriti tingkat tinggi tersebut. Sejauh ini, belum dijelaskan seperti apa penerapannya.d

0 komentar: