Everyone is Connected

20110403

EasyUnlockiPhone.net Merilis New Software untuk Unlock dan Jailbreak iPhone 4/3G/3GS OS 4.3.1/4.2.1

Pasar Siaran Pers - April 2, 2011 12:11 - Sebuah iPhone baru membuka perangkat lunak dari Easy iPhone Unlock, telah diperkenalkan untuk memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kemampuan kustomisasi iPhone Apple dan kemampuan aplikasi. IPhone ini membuka spesialis terkemuka boleh "membuka dan iPhone jailbreak 4.1, 4.2, 4.2.3, dan iPhone 3G 3Gs 4 4.3.1".

Untuk Unlock iPhone 3G atau 3Gs atau 4 4.2 dan 4.3.1 Kunjungi: www.easyunlockiphone.net

Meskipun jailbreaking dan membuka kedua memberikan manfaat ditambahkan ke iPhone 4.2 dan 4.3.1, jailbreaking ponsel berbeda dari unlocking. Jailbreaking umumnya bebas risiko, karena hanya menambahkan fitur ke telepon selular yang lain tetap pada fungsionalitas eksklusif yang produsen menyediakan. Dengan membuka dan iPhone Jailbroken, pengguna dapat menjelajahi dari apa yang mereka dapat menawarkan iPhone. Untuk alasan ini, dan unlocking iPhone jailbreaking telah berevolusi menjadi tren di kalangan pemilik iPhone.

Mudah melancarkan iPhone Unlock iPhone pertama OS 4.2 dan 4.3.1 membuka perangkat lunak pada bulan Juli 2007. Sejak tanggal software ini mereka telah didownload oleh lebih dari satu juta pelanggan yang berlokasi di lebih dari 145 negara, membuat perusahaan(syarikat) ini layanan iPhone paling berpengalaman dan berhasil membuka dalam industri.

Melalui situs web mereka, pemilik iPhone dapat yakin dan aman unlocking handset mereka. Dengan iPhone mereka dibuka dan Jailbroken, pengguna akan menuai(dapat) keuntungan dari tiada kehilangan fitur dan fungsi; gratis aplikasi GPS Navigasi; tiada biaya roaming untuk panggilan ke luar negeri; video aktif chat di iPhone 3G dan 3Gs, serta memiliki aplikasi Cydia diinstal.

"Saya punya banyak pertanyaan mengenai validitas software ini, dan mereka semua menjawab dalam hitungan menit Setelah men-download perangkat lunak,. Itu adalah proses dua menit tanpa rasa sakit. Aku benar-benar merekomendasikan ini," ujar Martin MCG dari Britania Raya dari Mudah Unlock iPhone iPhone segar membuka perangkat lunak.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Pada Cara Unlock iPhone Anda kunjungi: www.easyunlockiphone.net

Perangkat lunak ini terobosan yang ditawarkan oleh Easy Unlock iPhone dapat digunakan pada setiap kad GSM, dan fitur kompatibilitas di seluruh dunia dengan baseband terbaru. Setelah unlocking iPhone mereka, pengguna akan dapat menggunakan penyedia jaringan pilihan mereka dari lokasi manapun di dunia.

Sebagai bonus, pelanggan dari perangkat lunak Easy Unlock iPhone berarti menerima akses ke update seumur hidup bebas dan sokongan. Easy Unlock iPhone menjamin bahwa absolut buta huruf dapat menggunakan software revolusioner Easy Unlock iPhone sepenuhnya dengan mudah, hanya dalam dua menit. Sumber (EasyUnlockiPhone)
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.EasyUnlockiPhone.net

0 komentar: