Everyone is Connected

20110404

Untethered iOS Alat Jailbreak 4.3.1 Dirilis





IOS terkenal hacking tim - iPhone Dev Team telah merilis sebuah 'untethered' IOS4.3.1 jailbreak untuk iPhone, iPod touch dan iPad. Jailbreak Terlepas berarti Anda tidak perlu plug perangkat IOS Anda ke Mac atau PC setiap kali Anda ingin reboot. Namun, baru PwnageTool 4.3 untuk Mac dan Redsn0w RC9 0.9.6 untuk Windows dan Mac tidak menyokong iPad 2 seperti yang sekarang. Alat-alat baru iPhone Dev Team akan bekerja pada sistem Mac dan Windows. Apakah dicatat bahwa IOS untethered jailbreak 4.3.1 tidak memungkinkan carrier membuka untuk baseband terbaru melalui alat ultrasn0w.

Baru untethered alat IOS jailbreak 4.3.1 - PwnageTool dan Redsn0w, tidak menyokong atau memungkinkan carrier membuka kemungkinan untuk menggunakan kad SIM dengan iPhone 3Gs atau iPhone 4. Jadi mereka yang mengandalkan ultrasn0w yang membuka perlu menunggu selama berminggu-minggu lebih lagi iPhone mereka akan berubah menjadi iPod touch - tanpa sokongan operator. Tunggu sampai ultrasn0w baru membuka dilepaskan.

The PwnageTool 4.3 dan Redsn0w 0.9.6 rc9 sokongan berikut perangkat:
- iPhone 3Gs
- iPhone 4 (GSM Only)
- iPod touch generasi ketiga
- iPod touch generasi keempat
- iPad
- Apple TV Generasi Kedua hanya melalui PwnageTool 4.3

Tidak ada sokongan untuk yang baru saja melancarkan iPad 2 tablet karena memerlukan tingkat boot mengeksploitasi dan tidak bekerja dengan lubang diketahui ditemukan. Kredit untuk menemukan untethered mengeksploitasi di IOS 4.3.1.
Hanya jika anda mendapatkan Cydia non-fungsional 1,1 ikon setelah jailbreak, maka Anda akan harus mulai dari awal lagi. Apakah dicatat bahwa jailbreaking perangkat Anda rongga garansi Anda. Sumber(techtree)

0 komentar: