Everyone is Connected

20110402

Vimeo Melancarkan Aplikasi Untuk Membuat, Mengedit Dan Berbagi Video





Vimeo telah melancarkan aplikasi iPhone pertama, yang menawarkan serbaguna yang memungkinkan Anda untuk mengedit video, mengirimkannya ke jaringan sosial, atau menonton film pendek yang dibuat oleh pengguna lain.

App Vimeo debutnya Selasa di App Store. Dapat menggunakan aplikasi untuk merekam video-dibantu oleh kontrol fokus dan keselarasan grid untuk tetap tembakan-kemudian menggabungkan, mengedit, dan trim video sambil menambahkan transisi, judul, efek, musik, dan Anda rekaman lainnya. Video diedit dapat disimpan ke roll kamera Anda atau upload langsung ke Website Vimeo's.


Video dapat diupload dalam high-definition atau resolusi yang lebih rendah dan upload dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan, tergantung pada kecepatan(kelajuan) Wi-Fi. Anda juga boleh menambahkan judul, deskripsi, tag, dan kredit untuk metadata video itu. Setelah Anda selesai, film-film pendek boleh dibagi dengan Facebook, Twitter, Tumblr, WordPress, e-mail, atau melalui pesan teks. Anda dapat juga mengantri video user lain dalam jaringan Vimeo untuk menonton pada telepon Anda.



App Vimeo bebas kompatibel dengan iPhone, iPod touch generasi keempat, dan iPad 2 dan membutuhkan IOS 4.0.1 atau yang lebih baru. Sebuah account Vimeo gratis juga diharuskan meng-upload video. Sumber (macvideo)

0 komentar: