Everyone is Connected

20110701

AnyMP4 Blu-ray Ripper - Terbaru Blu-ray Ripping Software Itu Legally dapat Hapus MKB24 Salinan Perlindungan







AnyMP4 adalah merek baru yang menyediakan produk high-end dan layanan berkualitas tinggi bagi pengguna dari seluruh dunia. Produk AnyMP4 dirancang dengan fungsi canggih dan interface yang indah. Kami bangga dengan produk kami dan ingin menawarkan pengguna layanan terbaik yang pernah diproduksi.


Sebagai perangkat lunak Blu-ray paling profesional yang pernah merobek disaksikan oleh dunia, AnyMP4 Blu-ray Ripper mengkhususkan diri dalam ripping definisi tinggi Blu-ray video ke format video populer sesuai dengan kebutuhan Anda. Dirancang untuk kecepatan, kualiti video tinggi dan aplikasi universal, AnyMP4 Blu-ray Ripper menyediakan Anda dengan solusi Blu-ray paling efisien ripping dan efek video yang paling menakjubkan.

Dengan menggunakan Converter Blu-ray kuat, Anda juga dapat secara legal menghapus perlindungan salinan Blu-ray, seperti perlindungan MKB24 salinan terbaru. Kemudian Anda bebas untuk menyalin dan mengirim video Blu-ray yang Anda inginkan. Anda juga diperbolehkan untuk menyesuaikan efek video dengan alat editing serbaguna yang disediakan oleh Blu-ray AnyMP4 Ripper. Video Encoder, Resolusi, Bitrate, Frame Rate, Aspect Ratio, dan parameter output seperti Kecerahan, Kontras dan Saturasi juga disesuaikan. Bertujuan untuk mewarnai kehidupan mobile Anda, software ini juga dirancang untuk merobek Blu-ray video ke iPod, iPhone, iPad, Xoom, Mobile Phone, PSP dan perangkat portable lainnya format yang kompatibel.

Apa fungsi tombol tidak AnyMP4 Blu-ray Ripper miliki?

1. Efisien dan Blu-ray serbaguna ripping software

Dirancang dengan teknik paling maju dan solusi yang paling efisien, AnyMP4 Blu-ray Ripper adalah kompeten untuk ripping Blu-ray video ke format video populer seperti AVI, 3GP, WMV, WMA, VOB, DivX, XviD dan MP4.

2. Menghapus perlindungan Blu-ray disc salinan dalam cara yang legal

Masih jengkel karena tidak dapat menyalin favorit Anda Blu-ray film ke orang lain?AnyMP4 Blu-ray dapat menyimpan Ripper masalah ini dengan memberikan Anda cara-cara hukum untuk menghapus perlindungan Blu-ray disc copy. Setelah itu, Anda bebas untuk berbagi video Blu-ray untuk siapa pun.

3. Extract audio track dan dikonversi ke format audio

Anda dapat mengekstrak track audio dari Blu-ray file video dengan bantuan AnyMP4 Blu-ray Ripper. Anda juga diperbolehkan untuk mengubahnya ke format audio populer seperti MP3, WMA, AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, M4A, MP2, OGG dan WAV.

4. Efek video kustomisasi

Tidak puas dengan ukuran atau efek video yang robek? Hanya beralih ke alat editing yang kuat untuk membantu. AnyMP4 Blu-ray Ripper memberi Anda koleksi alat editing profesional yang membantu Anda menyesuaikan efek video yang Anda inginkan. Anda dapat memotong panjang video,crop frame video, menggabungkan klip video menjadi satu dan menambahkan teks / gambar watermark ke video. Anda juga dapat menyesuaikan parameter output seperti Kecerahan, Kontras dan Saturasi.

5. Trek audio dan seleksi teks

Jika Anda tidak puas dengan trek audio asli dan subjudul, Anda dapat memilih lagu pilihan audio dan subtitle jika mereka tersedia.

6. Dukungan beberapa perangkat

AnyMP4 Blu-ray Ripper adalah juga dirancang khusus untuk pengguna perangkat portabel, yang mendukung perangkat termasuk tetapi tidak terbatas pada iPod, iPhone, iPhone 4, iPad, iPad 2, Xoom, perangkat Android, PSP, Mobile Phone, BlackBerry Telepon, PS3 dan Xbox .

7. Otomatis meng-upgrade

Order sekarang dan nikmatilah upgrade gratis! Anda dapat memilih untuk memesan satu tahun atau seumur hidup upgrade gratis sesuai dengan kebutuhan Anda.Setelah terhubung ke Internet, perangkat lunak secara otomatis akan mendeteksi jika ada upgrade baru yang tersedia. AnyMP4 ripper Blu-ray juga mendukung bahasa termasuk Perancis, Jepun dan Jerman.

Dalam semua, AnyMP4 Blu-ray Ripper adalah pilihan terbaik untuk Blu-ray fanatik video, yang dapat mencapai semua jenis pekerjaan dengan kecepatan yang luar biasa dan efisiensi yang tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang software ini menarik, silakan kunjungi halaman web di bawah iniwww.anymp4.com/blu-ray-ripper/
Persyaratan SistemOS yang didukung: Windows NT4/2000/2003/XP dan Windows Vista, Windows 7CPU: 800MHz Intel atau AMD CPU, atau di atasRAM: 512MB RAM atau lebih

Harga dan Ketersediaan:
AnyMP4 Blu-ray Ripper tersedia sekarang di $ 45,00.

Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan versi percobaan gratis, silakan kunjungi: www.anymp4.com/blu-ray-ripper/

Tentang AnyMP4:
AnyMP4, produsen perangkat lunak, bertujuan untuk memberikan solusi terbaik dan kelas dunia mengkonversi Blu-ray Disc, DVD dan video / audio file. AnyMP4 didedikasikan untuk mengembangkan perangkat lunak pengolah multimedia paling kuat bagi pengguna di seluruh dunia. Produk berkisar Portofolio kami dari alat video, DVD alat, Blu-ray alat, dll pada baik Microsoft Windows dan Apple Mac OS X platform. Semua software ini dapat membantu Anda dengan mudah memecahkan hampir semua DVD / Blu-ray / video masalah. Sumber(prnewswire)
Untuk rincian lebih lanjut tentang AnyMP4, silakan kunjungi:www.anymp4.com.

0 komentar: