Everyone is Connected

20110705

IPhone 5 Dapatkah Menangani Saingan Galaxy Smartphone Samsung Skin Mendatang?







Menurut survei Nielsen Mei, sebagian besar (pelanggan)mobile di smartphone AS sendiri dan bahwa account smartphone untuk mayoriti pembelian ponsel baru.

Smartphone adalah sebuah perangkat yang telah didefinisikan portabiliti dari sebuah komputer mini yang dapat dilakukan di mana saja dengan mudah. Dengan smartphone menjadi menggila di seluruh dunia, ponsel Android bersama dengan iPhone telah menemukan cara mereka sendiri untuk menarik peminat mereka.

Persaingan antara pembuat handset besar seperti Apple, Samsung, HTC dan Motorola telah mengeluarkan berbagai desain, prosesor yang lebih cepat, menampilkan lebih besar, integrasi baru perangkat lunak, kecepatan data yang lebih cepat dalam bentuk 4G dan baterai yang lebih baik membanggakan kinerja smartphone .

Sepertinya kita telah melihat semuanya, namun Samsung adalah membuat jalan bagi desain masa depan yang inovatif yang dapat membawa definisi baru untuk smartphone dengan konsep proyek mobile masa depan dalam bentuk "Samsung Galaxy Skin", sebuah smartphone yang fleksibel yang dapat mengambil berbagai bentuk .

Smartphone Samsung Galaxy Skin akan memanfaatkan desain fleksibel. Bahkan, beberapa minggu yang lalu Samsung telah mengkonfirmasi produksi menampilkan AMOLED fleksibel yang akan debut(keluarkan)di kuartal kedua 2012. Juga Samsung memamerkan menampilkan AMOLED fleksibel di CES 2011 di Las Vegas. Display ini rollable, ditekuk dan bahkan dapat bertahan dampak dari palu(hammer).

Berikut adalah video pada layar AMOLED fleksibel: Klik di sini untuk lihat video di youtube.Konsep ponsel baru mengambil lompatan maju dari era "Smart Phone"

Layar AMOLED fleksibel menggunakan substrat plastik Polimida bukan satu terbuat dari kaca. Pengujian menunjukkan bahwa menggunakan plastik Polimida daripada kaca akan memungkinkan menampilkan fleksibel untuk membungkuk sekitar sebuah silinder dengan diameter 1 inci. Sinyal listrik kirim ke deformasi menyebabkan layar fleksibel fisik yang merupakan teknologi inti polimer elektrik aktif. Sebuah kemenangan besar untuk jenis display adalah bahwa mereka menggunakan teknologi AMOLED, yang berarti bahwa mereka datang dengan konsumsi energi yang rendah dan kecerahan layar yang baik. Selain itu, Samsung telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan(syarikat)Jepun bernama Ube Kosan, yang paling mungkin akan memainkan peran penting dalam produksi menampilkan fleksibel AMOLED.

Teknologi baru Samsung Galaxy Skin menggunakan mouse-fitur aplikasi akan memungkinkan ponsel untuk bertindak sebagai mouse selain memenuhi fungsi sebagai smartphone. Juga "Galaxy Skin" smartphone karena fleksibiliti dapat diubah menjadi jam menonton pada meja atau dapat dikenakan di tangan dan dapat bertindak sebagai proyektor cerdas ketika ditempatkan di atas meja. Telepon masa depan juga dapat diintegrasikan dengan efek 3D juga.

Telepon Galaxy Skin seri dapat membawa pada sensitiviti sensor mirip dengan ITC (Geo-Informasi Ilmu Pengetahuan dan Observasi Bumi) untuk penginderaan jarak jauh yang tergantung pada perubahan cuaca dan suhu, termasuk perubahan warna memungkinkan pengisian baterai surya, konsep yang serupa dengan fotosintesis.

Tampaknya bahwa tim Samsung Electronics merancang Galaxy Skin seperti iPhone dan iPad berlayar ketinggian baru.

Samsung Galaxy Skin Spesifikasi menunjukkan itu memiliki:

  •  Display: 4-inci WVGA SUPER AMOLED (800x480) Jenis tampilan Fleksibel
  •  Jaringan: 3.5G (GSM / GPRS / EDGE): 850/900/1800/1900 MHz), 4G (HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps): 900/1900/2100 MHz
  •  Sistem Operasi: Android Flexy (kemungkinan besar sistem operasi baru)
  •  Prosesor: 1,2 GHz
  •  Sambungan 4G
  •  Kamera: 8-megapixel ditambah kamera VGA dengan Telephony auto fokus, diri shot, tindakan shot,Panorama shot, menghentikan gerakan, smile shot dan Tambah fitur.
  • Memori: 32 GB GB / 16 (mungkin 1 GB RAM)
  • Ukuran: 221x67x8 mm
  •  Baterai: 1500 mAh
  •  Sambungan: Bluetooth versi 3.0, USB versi 2.0 (kecepatan tinggi), Wi-Fi 802.11 b / g / n
  •  Audio: MP3, AAC, AAC +, eAAC +, WMA, CGG, AMR-NB, AMR-WB, WAV, MID, AC3, IMY, FLAC, XMF
  •  Video: HD (720p @ 30fps) bermain video dan rekaman, Codec: MPEG-4, H.264, H.263, H263Sorenson, HD DivX / XviD, VC-1, WMV (asf), AVI (divx), MKV, FLV
  • Nilai fitur(ciri-ciri)ditambahkan termasuk: Message Terpadu"Social Hub", Android Market untuk aplikasi lebih dan isi, A-GPS, ditambah realty dengan Browser Realty Layar, SMS, MMS, Email, Pesan Video, Exchange ActiveSync.
  •  Sensor: Accelerometer, Digital kompas, kedekatan, offline cahaya dan Tidak Modus SIM, perintah suara, RSS Reader, Widget, kecerdasan keamanan.
Sementara itu, perusahaan(syarikat)Taiwan yang terlibat dalam pembuatan perangkat Apple sudah mulai persiapan untuk produksi dari perangkat Apple dan per rencana saat ini gadget akan memasuki kedai-kedai di Amerika Serikat pada Oktober, DigitTimes dilaporkan.

Produksi akan dimulai dalam volume marjinal bulan depan, tapi output volume yang lebih besar dapat diharapkan pada bulan Oktober. Bertentangan dengan laporan sebelumnya, Apple akan merilis iPhone hanya pada Fall ini, laporan tersebut menambahkan.

Keith Bachman dari BMO Capital Markets mengatakan iPhone 5 akan tertunda sebanyak pertengahan 2012, sedangkan analis Deutsche Bank Chris Whitmore menendang badai dengan memprediksi bahwa Apple akan melancarkan iPhone 4s lebih murah pada bulan September.

Saat ini Samsung smartphone Galaxy garis telah menjadi ancaman untuk iPhone Apple, sebagai angka resmi dari Samsung pada tahun 2011 menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S2 telah dilakukan sangat baik. Samsung Galaxy S2 belum mencapai pantai Amerika Serikat, tetapi sudah memecahkan rekor Samsung sendiri karena terjual lebih dari tiga juta unit dalam 55 hari sejak dilancarkan membuatnya menjadi ponsel terlaku kedua tercepat yang pernah ada.

Apple dan Samsung gugatan terpisah, kini ancaman baru dapat dilihat melalui masa mendatang smartphone Samsung Galaxy Skin yang dapat menggantikan iPhone dan penerusnya. Sumber(ibtimes)



0 komentar: