Everyone is Connected

20110716

Update: Apple iOS 4.3.4 Perbaikan Glitch Keamanan PDF




Sebelumnya ini, Apple melancarkan update untuk perangkat Apple IOS diaktifkan bahwa perbaikan lubang keamanan dalam melihat file PDF. Apple menunjukkan bahwa memperbaiki dan harus mencegah setiap potensi ancaman, ini bukan kali pertama Apple telah memperbaiki teknologi tampilan PDF yang 'jahat PDF dibuat. ".

IOS 4.3.4 sekarang tersedia untuk di-download sebagai update gratis untuk pengguna iPhone, iPod Touch, dan iPad. Pembaruan ini juga tersedia untuk pengguna iPhone 4, serta generasi ketiga iPod berjalan pada IOS 3.0 dan lebih tinggi. Apple mengklaim bahwa karena ini pelanggaran keamanan, hacker mampu kontrol jarak jauh iPhone, iPads setelah menggunakan file PDF dimanipulasi.

Jailbroken dalam waktu sama Cacat itu ditemukan oleh 'Comex, "anggota dari kelompok hacker yang dieksploitasi untuk menciptakan cara bagi pengguna untuk jailbreak perangkat IOS dan menjalankan perangkat lunak yang tidak sah bagaimanapun apple telah berurusan dengan masalah yang cukup cepat.

Pembaruan berarti bahwa alat JailbreakMe tidak akan lagi bekerja pada perangkat diperbarui tetapi akan mencegah pengguna dari serangan potensial. Meskipun patch ini baru telah dirilis, hacker tidak mengambil lebih dari 12 jam untuk jailbreak 4.3.update IOS. Pretty much setiap perangkat telah dibuka kecuali untuk iPad 2 terakhir. Sumber(tech2)

0 komentar: