Everyone is Connected

20110704

Facebook Untuk BlackBerry 2.0 Beta 4 Dirilis, Sekarang Tersedia Untuk Download!







Facebook untuk BlackBerry telah diperbarui ke beta ofv2.0 keempat. App pembaruan fitur(ciri-ciri) pemberitahuan ditingkatkan, baik integrasi Facebook dengan aplikasi BlackBerry asli, kemampuan kesalahan dalam-aplikasi pelaporan, toolbar sentuh (untuk BlackBerry 6 perangkat) dan sokongan untuk cross-channel pesan.

Pemberitahuan ditingkatkan dalam rilis terbaru mengacu pada kemampuan untuk menerima pemberitahuan untuk 'Suka' di Facebook Anda. Pengguna juga dapat mengatur frekuensi pemberitahuan sesuai dengan preferensi mereka.

App diperbarui juga memungkinkan pengguna untuk berbagi konten Facebook mereka dengan layanan pesan lainnya seperti email, SMS, BBM, Twitter dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik mereka untuk BlackBerry jika Feedback Alat BlackBerry diinstal. Alat ini dapat didownload dari BlackBerry App World.

Berikut adalah kutipan dari blog resmi BlackBerry dalam hal ini:

"Hari ini menandai rilis beta keempat Facebook ® untuk smartphone BlackBerry ® v2.0. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah memperkenalkan membunuh fitur baru dan fungsionalitas.

Dimulai dengan Facebook untuk BlackBerry awal rilis beta v2.0 smartphone, kami memperkenalkan Facebook Chat dan brand-antarmuka baru. Dalam Facebook untuk smartphone BlackBerry v2.0 beta menyegarkan, kami menambahkan sokongan untuk BlackBerry Device Software 5.0 di samping beberapa fitur baru dan peningkatan kinerja. Dan Facebook untuk BlackBerry smartphone rilis v2.0 beta 3 mencakup(merangkumi) beberapa fitur yang diminta atas, seperti Wi-Fi, kemampuan untuk menghapus komen dan posting, dan sebuah prompt baru yang muncul sebelum Anda menghapus pesan Facebook. "

Facebook BlackBerry App 2.0 rilis beta 4 saat ini tersedia hanya untuk anggota terdaftar dengan Zona Beta BlackBerry. 
Klik di sini atau di sini untuk tahu lebih banyak tentang BlackBerry Beta Zone. Sumber(tnerd)

0 komentar: