Everyone is Connected

20110703

iPhone 5 untuk Dapatkan LED Message Lampu Indikator Seperti Blackberry?




iPhone Download Blog melaporkan rumor bahwa iPhone 5 akan mendapatkan lampu message LED di bagian depan yang mirip(serupa)dengan Blackberry. Lampu akan berkedip setiap kali message baru atau pemberitahuan yang menunggu di iPhone.

Laporan iPhone Download blog bahwa pembaca menulis untuk mengklarifikasi rumor dari minggu sebelumnya tentang iPhone 5 mendapatkan dual-LED lampu untuk lampu kilat kamera cerah. Salah satu keluhan yang jarang untuk kamera iPhone 4 adalah bahwa lampu kilat tidak cukup terang. Sumber itu menjelaskan bahwa lampu LED kedua alih-alih akan ditempatkan di bagian depan iPhone untuk memperingatkan pengguna untuk message baru dan pemberitahuan. Salah satu fitur Blackberry paling disukai dan penting bagi pengguna bisnes.

Jika benar, langkah ini boleh dilihat sebagai serangan lain oleh Apple ia menjadi populer Blackberry teks message. Bulan lalu, Apple memperkenalkan layanan iMessages nya yang akan membiarkan IOS perangkat mengirim message teks bebas untuk setiap fitur-lain yang sangat mirip(serupa)dengan layanan Blackberry Messenger. Banyak perusahaan(syarikat)mengandalkan pada Blackberry Messenger untuk komunikasi internal. Hal ini juga populer di kalangan mahasiswa sebagai cara untuk menghindari biaya melambung untuk selular teks pesan.

Baru-baru ini, saham Research in Motion, pembuat Blackberry, jatuh pada bulan Juni ketika perusahaan(syarikat)mengumumkan smartphone Blackberry kehilangan pangsa untuk iPhone Apple dan Google Android. Apple mungkin memiliki penggunaan sekunder untuk lampu pesan di bagian depan telepon: untuk menunjukkan bahwa kamera merekam video. Pada semua produk laptop dan desktop Mac, sebuah lampu hijau menyala setiap kali kamera video diaktifkan untuk memperingatkan pengguna itu. Sumber(artoftheiphone)

0 komentar: