Everyone is Connected

20110716

iPhone 5: Prosesor A5 Ada Masalah?




Ada banyak spekulasi mengenai Apple iPhone 5 dan tanggal rilisnya, dan lebih banyak spekulasi setiap hari. Job terakhir menunjukkan postingan iPhone 5 akan dirilis Agustus dari smartphone yang paling diantisipasi. Situs Cina Sohu.com melaporkan bahwa Apple telah menunda rilis iPhone 5 karena masalah overheating prosesor A5 itu. Karena itu, iPhone baru Juni-Juli pelancaran dipindahkan ke pertengahan Agustus untuk jangka waktu September.

Menurut website, tim desain di Apple mengalami kesulitan menjaga prosesor dual-core A5 Cool di dalam casing iPhone 5. Chip A5 telah bekerja dengan baik di iPad 2 tablet selama satu tahun sekarang dan perusahaan(syarikat)harus memiliki cukup waktu untuk mengujinya dengan iPhone baru. Dilaporkan bahwa chip A5 dua kali lebih besar dari pendahulunya, prosesor A4, sehingga masalah dengan overheating boleh jadi benar. Situs ini juga melaporkan bahwa perusahaan(syarikat)akan transisi ke proses manufaktur 28-nanometer untuk chip A6. Chip A5, yang digunakan dalam iPad 2, diproduksi oleh Samsung Electronics Co 's 45-nanometer proses.

Blog Berita iPhone memberikan analisis masalah overheating chip A5 itu. Menurut penelitian, isu-isu panas terjadi karena baterai telepon lebih besar dan / atau chassis yang lebih kecil. Ada juga kemungkinan bahwa karena fitur baru, chip A5 bekerja lebih keras seharusnya. Apakah Anda bersedia untuk menunggu lebih lama untuk Apple untuk datang dengan solusi untuk masalah overheating A5 itu? Sumber(gadgetsandgizmos)

0 komentar: