Everyone is Connected

20110708

BlackBerry WebWorks SDK V2.1 Untuk Smartphones Sekarang Tersedia





Bulan lalu RIM memperkenalkan BlackBerry WebWorks SDK v2.1 untuk PlayBook Tablet OS dan sekarang varian smartphone mendapatkan perawatan meng-upgrade sama. Pengembang sekarang dapat men-download BlackBerry baru WebWorks SDK v2.1 untuk smartphone. Update ini membawa fungsi yang sama, API, dan fitur update Tablet.

Pembaruan ini adalah nama code rilis Epsilon dari WebWorks dan termasuk:

*NTLM Authentication DASAR & sokongan (sokongan NTLM memerlukan BlackBerry Enterprise Server)
*Kamera API (mengambil gambar atau video)
*Indikator Banner Top API - API Indikator Banner memungkinkan Anda untuk menempatkan ikon sendiri dan nomor di area bendera layar awal perangkat. Hal ini memungkinkan Anda untuk memberikan pemberitahuan kepada pengguna Anda perubahan dalam aplikasi Anda saat itu berjalan di latar belakang.
*Dorong Peningkatan API - API Dorong ditingkatkan mengambil keuntungan dari semua kemampuan push platform BlackBerry yang ditawarkan dan kompatibel dengan versi terbaru dari layanan BlackBerry Push. Salah satu fitur baru dari BlackBerry WebWorks ditingkatkan mendorong API adalah kemampuan untuk memiliki aplikasi Anda mendaftar untuk dibangunkan ketika push data baru tiba untuk aplikasi Anda.
*Peningkatan kecepatan render untuk aplikasi tidak menggunakan loading / transisi layar

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang update pada devblog RIM atau download baru WebWorks SDK dari BlackBerry klik Di sini. Sumber(berryreview)

0 komentar: