Everyone is Connected

20110708

Group Dan Mobile Video Chat, Telefon CallDijangka Hadir ke Facebook





Facebook mengumumkan Skype powered video baru-layanan obrolan dan kelompok teks-fitur chatting, dalam respon jelas untuk fitur serupa termasuk dalam layanan jejaring sosial yang dilancarkan Google + minggu lalu. Fitur video-chat menerima sebagian besar perhatian di sini hari ini.

Ini demo up-dekat cepat dari pengurus produk Skype untuk video chatting klien Facebook, Mike Barnes, yang menyelesaikan beberapa pertanyaan. ikuti wawancara PCWorld dengan Skype pengurus bisnes cott Miller dan Facebook video-chat Pengurus Enginer Phillip Su.

PCWorld: Apakah karya video-chat layanan baru di Mac?

Barnes: Ya, itu bekerja pada semua browser kecuali Opera.

PCW: Bagaimana saya boleh mengakses layanan panggilan video di Facebook?

Barnes: Anda dapat memanggil orang yang menggunakan tombol video call pada halaman kawan Anda. Atau Anda dapat melakukan panggilan video dari dalam klien Facebook Chat.

PCW: Dapatkah saya melakukan chatting audio saja?

Barnes: Ya, tapi Anda harus menonaktifkan kamera Anda dalam pengaturan hardware di komputer Anda. Skype telah secara tradisional dilakukan panggilan suara pertama, dan kemudian video. Tetapi Facebook ingin sebaliknya: Mereka ingin fokus pada video, dan yang datang secara otomatis dengan suara.

PCW: Bagaimana jika seseorang mencoba untuk video chatting dengan saya, tapi saya tidak merasa seperti chatting?

Barnes: Pertama kali seorang kawan memanggil anda, sebuah window muncul menanyakan apakah Anda ingin memulai panggilan video. Tapi setiap kali setelah itu, obrolan dimulai secara otomatis. Jadi, jika Anda tidak ingin video chat, Anda dapat juga tidak terlihat dengan mengutak-atik pengaturan Anda dalam chat client dengan cara yang sama Anda menjadi tidak terlihat untuk chatting teks.

PCW: Sejauh saya tahu, Anda tidak boleh mengatakan Anda tersedia untuk chatting dengan satu orang dan bukan orang lain?Jadi saya boleh mulai menggunakan fitur baru hari ini?

Barnes: Fitur video chat akan roll ke semua 750 juta pengguna Facebook dalam tujuh sampai sepuluh hari ke depan, mencapai 10 persen dari basis pengguna.

PCW: Bagaimana proses instalasi bekerja persis?

Barnes: Anda pergi ke facebook.com / videocalling dan download kecil add-on program. Jika Anda tidak memiliki add-on terpasang lagi, dan jika seseorang membuat panggilan video untuk anda, sebuah window muncul menanyakan apakah Anda ingin menginstal program add-on. Setelah Anda mengklik 'ya', panggilan secara otomatis set dengan kawan anda.


[Catatan: Facebook video-chat Enginner Philli Su menjelaskan bahwa jika layanan belum dilancarkan kepada Anda, dan seseorang yang memiliki video chatting terinstal memanggil anda, pada titik Anda kemudian diizinkan untuk men-download add-on dan mulai menggunakan video chat. Facebook tidak ingin ini karena layanan untuk bekerja tak peduli siapa pengguna mencoba untuk menelepon.Juga, setelah seseorang mendapat panggilan video dan kemudian diperbolehkan untuk men-download add-on, mereka secara alami akan ingin tetap menggunakan layanan itu sendiri, sehingga masuk akal bahwa mereka akan diizinkan untuk mengaktifkan layanan ini, kata Su. ]

PCW: Mengapa saya tidak dapat melakukan panggilan video dari kelompok layanan Facebook?

Barnes: Jelas, dengan pengumuman + Google minggu lalu, kita berpikir tentang pencocokan(sesuaikan)tawarankan itu. Kita telah membangun kelompok fungsi video chat sebagai layanan premium di klien desktop Skype. Dan karena Skype adalah sistem modular, itu tidak akan sulit untuk menambahkan fungsionalitas. Karena teknologi telah dibangun, itu tidak akan mengambil banyak kerja sama sekali untuk menambahkannya ke produk Facebook.

Handphone-Chat Kemungkinan

Barnes menambahkan bahwa modul lain yang siap untuk menambahkan ke Facebook video chat adalah kemampuan untuk melakukan video chatting dengan perangkat mobile. Barnes memberi saya kesan bahwa Facebook akan segera menambahkan kedua kelompok video chat dan video chat ponsel dalam waktu dekat. Meskipun fitur-fitur yang belum siap untuk memulai saat ini, Facebook yang diperlukan untuk mengumumkan bagian inti dari layanan sekarang, sebagai cara menjawab pengumuman Google + pekan lalu dan mengambil sorotan media off jejaring sosial Google.

PCWorl tanya Su jika kelompok dan mobile chatting yang datang ke Facebook segera. Dia mengatakan hal yang sama orang-orang Skype mengatakan: bahwa akan relatif mudah untuk dilakukan dari sudut pandang teknologi. Catatan su, bagaimanapun, bahwa Facebook belum bekerja pada fitur tersebut belum. Su mengatakan ia dan timnya belum merancang produk mereka agar sesuai dengan fitur dalam Google + Hangout video chatting layanan, melainkan untuk membuat layanan obrolan satu-ke-satu sangat mudah digunakan untuk non-tech-savvy.
PCW: Apakah saya dapat melakukan panggilan ke ponsel dan telepon rumah dari Facebook menggunakan Skype?

Scott Miller (Skype direktur pengembangan bisnis global): Ya, kami akan segera menambahkan kemampuan untuk membuat panggilan melalui PSTN (public switched jaringan telepon) dari Facebook dalam waktu dekat.

PCW: Apakah anda tidak khawatir bahwa pengguna Skype akan meninggalkan klien desktop mereka dan mulai melakukan semua video mereka mengobrol dan panggilan suara dari Facebook?

Miller: Skype saat ini memiliki 170 juta pengguna, dan Facebook memiliki 750 juta pengguna. Jadi jelas itu kepentingan kami untuk mendapatkan sebagai pengguna Facebook yang menggunakan platform kami mungkin. Apakah mereka menggunakan platform kami menggunakan klien desktop atau di Facebook, itu hal yang baik bagi kami karena kami memperluas jangkauan layanan kami. Sumber(pcworld)

0 komentar: