Everyone is Connected

20110716

Sprint Samsung Galaxy S II(aka within)alias Dalam, Menjalankan Android 2.3.4




Sabtu Quickie:Kabar terbaru meliputi mendatang baru Sprint Samsung Galaxy S II sedikit lebih tipis, itulah sebabnya kita menyebut ini satu Quickie Sabtu, namun berkat 'Ini saya berikutnya' mereka telah mengungkapkan beberapa foto smartphone ini, yang terlihat agak mengesankan. Sprint akan merilis Samsung Galaxy S II segera, tidak terlalu yakin kapan, tapi itu akan terjadi tahun ini.

Jika Anda melihat foto Anda akan melihat dengan jelas bahwa perangkat ini memiliki kamera 8-megapiksel. Apakah ini rumor benar-benar menjadi kenyataan? Sepertinya begitu, ponsel ini memiliki logo Sprint dan Samsung, kamera 8MP seperti dikatakan di atas, dan bahkan tekstur jika handset berbeda dibandingkan dengan model saat ini di pasar.

Jika Anda melihat judul kami di atas telah disebutkan kata "alias Dalam", karena ada kemungkinan bahwa handset ini akan disebut "Samsung Within" ketika akhirnya diluncurkan. Baru ini Sprint Samsung Galaxy S II tampaknya akan menjalankan Android 2.3.4 Gingerbread. Sumber(phonesreview)

0 komentar: