Everyone is Connected

20110702

RIM Mengumumkan Brace SDK BBM



Sosial SDK 1.0 untuk BlackBerry Java dan BBM Sosial SDK 1.0 untuk BlackBerry WebWorks

Rumor masalah manajemen yang berasal dari ruang rapat yang belum berhenti Penelitian pembuat BlackBerry In Motion (RIM) mengumumkan baru dari BlackBerry Messenger (BBM) Sosial Platform SDK 1.0 untuk versi Java BlackBerry akhir - serta BlackBerry Messenger (BBM) Platform Sosial SDK 1.0 untuk versi beta BlackBerry pertama WebWorks publik.


BBM Sosial Platform SDK adalah sebuah toolset pengembang untuk membangun aplikasi yang memanfaatkan interaksi sosial BBM. RIM mengklaim bahwa BBM memiliki lebih dari 45 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan tumbuh lebih dari 2 juta pengguna aktif per bulan.


Kedua SDK bertujuan untuk memberikan programmer Java dan akses web pengembang lain untuk API baru yang memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi sosial BBM dalam aplikasi mereka. RIM mengatakan bahwa programmer dapat membuka rute ke monetisasi aplikasi melalui apa yang disebut "saluran penyebaran virus" yang diwakili oleh percakapan dari 45 juta pengguna BBM.


RIM membayangkan jenis aplikasi untuk menyertakan multimedia, game, layanan berbasis lokasi (LBS), VoIP, video, dan perdagangan yang berhubungan dengan pilihan. "Dalam aplikasi tersebut, pengguna tidak hanya dapat menghubungkan dan chatting dengan kontak BBM tetapi mereka juga dapat berbagi prestasi aplikasi dan konten secara real time," kata RIM, dalam sebuah pernyataan pers.


Versi akhir dari BlackBerry Messenger (BBM) Sosial Platform SDK 1.0 untuk Blackberry Jaaa menambahkan beberapa perubahan dan perbaikan ke platform sejak refresh versi beta terakhir pada musim semi tahun ini.


Pada versi beta publik pertama BlackBerry Messenger (BBM) Sosial Platform SDK 1.0 untuk BlackBerry WebWorks menambahkan sokongan penuh untuk platform BlackBerry WebWorks dan membawa fitur dari Platform Sosial BBM untuk pengembang web. Sumber(drdobbs)

0 komentar: