Everyone is Connected

20110707

Terbaik iPad 2 Apps jailbreak Dan Tweak Di Cydia





Sekarang menunggu akhir dan jailbreak iPad 2 sini (Anda dapat mengikuti petunjuk kami di sini), Anda mungkin bertanya-tanya apa yang ingin Anda lakukan untuk menggunakan kebebasan baru tablet Anda? Berikut adalah beberapa saran untuk Anda mulai.


Semua tweak ini akan menggunakan Store Cydia aplikasi yang diinstal selama jailbreak. Kecuali disebutkan sebaliknya, aplikasi ini harus ditemukan hanya dengan mencari mereka di Cydia.

RetinaPad ($ 2,99)



Aplikasi Skype pada iPad di sebelah kiri, aplikasi yang sama menggunakan RetinaPad di kanan

Mungkin jailbreak paling "cool" dan paling berguna tweak untuk iPad Anda adalah RetinaPad. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda menggunakan iPhone-only aplikasi, Anda skala mereka ke layar penuh pada iPad dan mereka terlihat seperti mereka sedang ditampilkan pada Commodore 64? Ini (agak) akan memperbaikinya.

Ketika aplikasi iPhone ditingkatkan, Apple tidak memiliki mereka menggunakan pengaturan resolusi maksimum. Dengan kata lain, mereka menunjukkan seperti sebuah aplikasi iPhone 3GS diledakkan, tidak seperti sebuah aplikasi iPhone 4 diledakkan.

RetinaPad tidak sempurna, tetapi mempertajam banyak hal yang biasanya akan pixelated. Seperti yang dapat Anda lihat di screenshot di atas, angka dan huruf pada aplikasi Skype ditampilkan dalam tajam, resolusi lebih tinggi.

Untuk menggunakannya, hanya membeli RetinaPad dari Cydia, lalu buka ikon pengaturan iPad Anda. Gulir ke bawah dan Anda akan melihat menu untuk RetinaPad. Pilih aplikasi yang ingin Anda aktifkan untuk kemudian mulai app.

Jika tidak berlaku segera, Anda mungkin perlu untuk membuang aplikasi yang pertama dengan membuka tugas-switcher (tekan dua kali tombol rumah), lama-menekan pada ikon aplikasi, dan sentuh garis merah kecil untuk mengakhiri itu.

SBSettings (gratis)


SBSettings adalah salah satu aplikasi jailbreak penting, tidak peduli apa iDevice Anda miliki. Daripada harus menggali melalui daftar panjang menu hanya untuk melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengubah Anda dari WiFi atau menyesuaikan kecerahan layar Anda, SBSettings memungkinkan Anda mengaktifkan kecil yang rapi pop-up dengan hanya menggesekkan ke samping pada status bar. Pilihan dapat disesuaikan, tampilan dapat bertema, dan ada lebih banyak add-ons untuk boleh didapat di Cydia.

Infinifolders ($ 0,99)


Apakah Anda memiliki folder yang mengisi dengan aplikasi? Apakah Anda menemukan diri Anda memiliki "Game 1," "Game 2," "Game 3" karena untuk membatasi Apple pada jumlah aplikasi di folder? Infinifolders menghilangkan batas itu. Setelah membeli, Anda dapat memuat folder apapun dengan aplikasi sebanyak yang Anda inginkan dan gulir ke bawah daftar untuk menemukan yang Anda inginkan.

Tweak ini adalah ternilai bagi penimbun aplikasi-in Anda.

iFile ($ 4)


Salah satu tujuan Apple adalah untuk mencegah pengguna dari yang pernah berurusan dengan sistem file komputer. Sementara kita mencintai kesederhanaan ini, untuk beberapa tweak tidak ada pengganti untuk dapat mengakses tulang punggung perangkat Anda. Masukkan iFile.

Beberapa tweak lebih maju di bawah ini akan memerlukan memiliki iFile. Bahkan jika sistem file yang menakutkan bagi Anda, Anda selalu dapat menemukan instruksi sederhana untuk menerapkan tweak melalui iFile.

Untuk menginstal, hanya membeli aplikasi dari Cydia dan membuka ikon yang akan di homescreen Anda.

MobileNotifier (gratis)


Meskipun tidak terlihat cukup sebagai alami pada iPad seperti halnya pada layar iPhone yang lebih kecil, MobileNotifier adalah yang paling dekat Anda akan mendapatkan ke 5 pemberitahuan lebih halus spanduk iOS tanpa menginstal beta kereta.

Ketika pemberitahuan masuk, bendera kecil muncul di bagian atas layar Anda. Anda kemudian dapat menekan untuk membuka aplikasi yang sesuai, atau menolaknya. Ini menggantikan biru terkenal pop-up bahwa Apple terus dari iPhone pertama.

Untuk menginstal, Anda harus menambahkan sumber di Cydia:
Buka Cydia

Tekan "Sumber" di bagian bawah
Tekan "Edit" (kanan atas)
Tekan "Tambah" (kiri atas)
masukkan berikut ini:

http://phajas.xen.prgmr.com/repo/


Sekarang cari Cydia untuk MobileNotifier dan menginstal. Anda dapat menyesuaikan dalam menu pengaturan iPad.


Winterboard (gratis)


Jika menerapkan tema adalah hal Anda, maka Winterboard adalah jawaban Anda.Ini gratis tweak membuka pintu untuk jumlah yang masuk akal pengubahsuaian. Gambar diatas adalah dengan pengguna yang ingin iPad untuk terlihat seperti Mac nya. Itu sebenarnya salah satu tema penjinak.

Setelah menginstal Winterboard, hanya mencari Cydia untuk tema. Pikiran Anda akan boggled betapa banyak tema yang ada. Anda kemudian dapat menginstal dan mengaktifkan di app Winterboard. Tentu saja Anda mungkin akan ingin tetap dengan tema yang dirancang khusus untuk iPad, tapi ada banyak kesenangan yang boleh didapat masa bermain-main dengan penampilan yang berbeda. Nikmati.

QTweeter ($ 3,99)








Siapa yang butuh perangkat dengan tombol khusus seperti Facebook Status HTC?Dengan QTweeter Anda dapat memperbarui status di Twitter dan / atau Facebook dari mana saja di iPad Anda. Cukup mengatur aplikasi untuk memulai dengan babatan dari status bar (atau berbagai tindakan lainnya), dan muncul sebuah jendela yang memungkinkan Anda memberitahu semua orang tentang hal yang baru saja anda melakukannya.

PDF Patcher 2 (gratis)


Tweak ini tidak menambahkan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan, tetapi merupakan keamanan (dan ironis) penting tweak yang dianjurkan setelah jailbreaking.

Ketika Anda pergi ke website untuk jailbreak iPad 2 Anda, tablet Anda hacked menggunakan mengeksploitasi dari file PDF. Pada dasarnya ada beberapa lubang dalam kode Apple untuk membuka file PDF, dan jailbreak Comex pengembang menggunakannya untuk membebaskan iPad 2 Anda.

Sementara Comex dipercaya, ada kemungkinan bahwa seseorang yang kurang dipercaya akhirnya boleh menggunakan mengeksploitasi sama untuk melakukan sesuatu yang nakal untuk iPad Anda. Tweak ini akan menutup lubang itu dan pastikan bahwa tidak terjadi.

Ironi di sini adalah bahwa keamanan sering salah satu argumen Apple untuk sistem tertutup mereka pada perangkat mobile mereka. Dalam kasus ini, bagaimanapun, jailbreaking dapat membuat iPad Anda lebih aman dari itu akan unjailbroken.

LockInfo ($ 7,99)


Jika Anda ingin memiliki pemberitahuan Anda terdaftar di lockscreen Anda, LockInfo akan melakukan hal itu.
Hal ini tidak murah di $ 8, tapi Anda dapat mencobanya selama dua minggu tanpa membeli. Jumlah kustomisasi di sini adalah out-of-dunia ini. Selain pemberitahuan yang paling umum, plugin yang tersedia untuk menambahkan widget seperti cuaca, olahraga, RSS feed - dan banyak lagi - untuk lockscreen Anda.

Multitasking Gestures (gratis men-tweak)

Seperti yang dapat Anda lihat di video klik di sini untuk lihat video, adalah mungkin untuk menggunakan isyarat untuk beralih antara dan menutup aplikasi. Tweak ini akan mengaktifkan ini pada iPad Anda.

Berikut adalah cara kerjanya: menggesekkan dengan empat jari + menampilkan tugas-switcher. Menggesekkan ke kiri atau kanan dengan jari-jari 4 + switch ke aplikasi baru berikutnya atau terakhir. Mencubit dengan lima jari menutup sebuah aplikasi.

Untuk mengaktifkan, buka iFile (atas), dan arahkan ke var / mobile / preferensi / dan buka com.apple.springboard.plist file. Ini akan memberi Anda beberapa pilihan - pilih terbuka di Viewer Teks. Sekarang pilih mengedit, dan menambahkan baris berikut di dekat bagian bawah:

<key> SBUseSystemGestures </ key>

<true/>

Anda boleh lihat gambar di bawah ini untuk lokasi yang baik untuk menambahkan baris-baris.


Setelah itu, cukup restart iPad Anda (menggunakan SBSettings, mungkin?) Dan menikmati gerakan baru Anda. Sumber(gottabemobile)

0 komentar: