Everyone is Connected

20110706

Bagaimana Untuk Jailbreak iPad 2, iPhone, Dan Model iPod Touch







Ia telah dibongkar perangkat iOS selama Apple telah melepaskan mereka. Tapi sampai saat ini belum ada cara untuk jailbreak iPad 2. Sekarang ada.Hanya mengarahkan browser Anda ke iPad situs web JailbreakMe dan klik install dan dalam beberapa detik Cydia store akan diinstal pada tablet. Jika Anda menggunakan iPad 2 Anda akan perlu menjalankan IOS 4.3.3.

JailbreakMe juga menyokong:

  • iPad 1 berjalan iOS 4.3 melalui 4.3.3 
  • iPhone 3Gs menjalankan iOS 4,3 melalui 4.3.3 
  • iPhone 4 menjalankan iOS 4,3 melalui 4.3.3 
  • Verizon / CDMA iPhone 4 berjalan iOS 4.2.6 melalui 4.2.8 
  • touch iPod generasi ke-3 berjalan iOS 4.3, 4.3.2 atau 4.3.3 
  • touch iPod generasi 4 berjalan iOS 4.3 melalui 4.3.3 
Jika perangkat Anda tidak dalam daftar itu, ia tidak akan bekerja - meskipun lubang keamanan yang sama hadir dalam iOS 5.0 beta. Dan jika Anda berpikir Anda mungkin perlu mengembalikan perangkat Anda, pastikan untuk memeriksa informasi pada blog iPhone Dev Team sebelum memulai. 

Jailbreaking memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak yang tidak tersedia di App Store resmi - termasuk alat yang mengubah cara perangkat Anda terlihat dan bekerja pada tingkat sistem. Misalnya Anda dapat mengganti peluncur aplikasi, sistem pemberitahuan, atau bahkan logo yang menampilkan pada layar ketika anda boot perangkat Anda.

JailbreakMe berasal dari hacker iOS Comex dan itu diambil beberapa bulan untuk menempatkan bersama. Singkatnya, ia menemukan sebuah lubang keamanan dalam iOS 4.3 yang memungkinkan Anda untuk men-download file PDF yang berisi kod yang retak membuka sistem operasi sedikit.

Secara teori bahwa lubang keamanan dapat membawa orang lain untuk mengembangkan perangkat lunak berbahaya yang dapat dapat digunakan untuk menyerang perangkat Anda - sehingga setelah Anda Jailbroken Anda mungkin ingin men-download aplikasi yang disebut Patcher PDF 2 dari kedai Cydia untuk mencegah perangkat lunak lain dari menggunakan mengeksploitasi. Sayangnya tidak ada cara untuk menginstal patch kecuali Anda jailbreak perangkat Anda, meskipun kemungkinan bahwa Apple akan merilis update software yang akan segera memperbaiki kelemahan dan membuat versi terbaru dari JailbreakMe sia-sia.




Alat Jailbreaking Kebanyakan mengharuskan Anda untuk menghubungkan perangkat Anda ke komputer dengan kabel USB dan menjalankan perangkat lunak dari desktop Anda. Tapi JailbreakMe bekerja melalui internet. Comex merilis alat JailbreakMe pertama musim panas lalu, tetapi Apple dengan cepat menutup lubang keamanan yang memungkinkan untuk bekerja.

Ini juga merupakan jailbreak untethered, yang berarti bahwa Anda tidak akan kehilangan kemampuan untuk menginstal dan menjalankan aplikasi jailbreak-only jika anda reboot perangkat Anda. 

Biasanya ini akan menjadi titik di mana saya memberikan arahan langkah-demi-langkah. Tapi jujur, yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi JailbreakMe.com, klik tombol "bebas," maka "install" tombol dan kemudian ikuti petunjuk pada setiap perangkat Anda dan beberapa detik kemudian Anda sudah selesai. Anda dapat memeriksa video di bawah ini untuk melihat bagaimana mudahnya klik di sini. Sumber(mobiputing)

0 komentar: