Everyone is Connected

20110705

PhotoForge 2, Mungkin Terbaik Aplikasi Editing Foto iPad







iPad-memiliki fotografer harus berhenti membaca sekarang (baik, tidak sekarang, atau Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya) dan pergi men-download PhotoForge 2, update lebih bagus untuk aplikasi photo-editing sudah layak. Lebih baik lagi, jika Anda sudah membeli versi iPhone, update gratis - app sekarang universal.

Perbedaan terbesar dalam desain antarmuka. Setelah Anda memuat foto dari kamera roll, Anda melihat apa pun kecuali deretan enam ikon di bagian bawah layar.Ini mengakses bagian editing yang berbeda. Tekan satu dan sampai muncul deretan besar, jari-ramah ikon untuk efek khusus, gambar dan penyesuaian tweak, metadata, cropping dan sejarah.


Semua ini disajikan seperti dock Mac OS diperbesar: sebagai Anda menggulir melalui, ikon pusat tumbuh lebih besar dan menunjukkan label di atas mereka. Dan sekali semua ikon telah sam seluruh, mereka membungkus dan kembali dalam seolah-olah mereka berada di roda. Hal ini membuat cepat untuk navigasi.

Menekan tombol dan Anda akan dibawa ke kontrol yang relevan. Semuanya jauh lebih halus daripada di versi sebelumnya.

Di bawah tenda, banyak yang berubah. Bahwa kecepatan di mana-mana, dan membuat efek terjadi hampir segera. Anda juga dapat bekerja dalam resolusi penuh, zoom 1:1 dengan keran ganda, dan hal-hal seperti perangkat krop dan dialog kurva telah dibuat lebih mudah untuk menggunakan dengan jari.

Terbesar dari semua, meskipun, adalah penambahan lapisan. Dan tidak hanya setiap lapisan. Anda dapat memilih mode blending, menyesuaikan opacity dan bahkan menambahkan lapisan masker. Ditambah dengan stylus, yang terakhir ini membuat alat yang sangat kuat.

Akhirnya, editor gambar iOS tidak akan lengkap tanpa bergaya retro efek film.Meskipun Anda mendapatkan banyak built-in efek, Anda juga dapat memilih untuk $ 2 di-app pembelian Pop! Cam, satu set baru dari FX yang meniru film, tambahkan filter, mensimulasikan efek flash dan bahkan menambahkan frame dan kertas kumuh latar belakang. Anda dapat menguji banyak keluar ini sebelum membeli, juga.

Sekarang, PhotoForge 2 adalah $ 2. Jika Anda belum ada, segera mendapatkannya sekarang Klik di sini untuk download. 
Anda akan mendapatkan senilai $ 2 dari hiburan dari itu dalam sepuluh menit pertama. Sumber(wired)

0 komentar: