Everyone is Connected

20110712

Motorola Droid Bionic Berikan Persaingan untuk Samsung Galaxy S 2







Lama ditunggu Motorola Droid Bionic akan dilancarkan segera pada bulan berikutnya. Ponsel slick sebelum pelancaran telah menarik banyak pelanggan.Ini telah diberitahu bahwa Bionic Droid Verizon menggunakan jaringan, jaringan yang paling populer dari Amerika Serikat.

Motorola tidak meninggalkan kesempatan untuk mempromosikan ponsel terbarunya.Samsung yang baru melancarkan Galaxy S 2 telah menciptakan persaingan yang ketat untuk gadget. sekitar tiga juta unit Samsung Galaxy S2 terjual dalam dua bulan peluncurannya, di luar pasar AS.

Meskipun telah menjadi smartphone Android yang paling dikagumi, Motorola memilih strategi pemasaran yang terbaik untuk 1,2 GHz prosesor dual inti. Ini telah diberitahu bahwa Bionic Droid akan tersedia dengan jaringan Verizon 4G LTE. Tetapi pesaingnya Samsung Galaxy S2 akan memiliki empat jaringan utama Amerika Serikat.

Namun, diyakini bahwa strategi booting loader Motorola akan memainkan peran lebih besar dalam penjualan. Baru-baru ini, Motorola mengungkapkan bahwa hal itu akan membuka boot loader di Q3 atau Q4. Namun Bionic Droid akan tersedia dengan opsi boot loader terkunci. Biasanya Motorola kunci boot loader pada smartphone-nya yang mencegah pemilik dari sepenuhnya menyesuaikan perangkat. Sumber(newstonight)

0 komentar: