Everyone is Connected

20110712

Apple iOS 5 Beta 3 Berhasil Di Hack







Apple ketiga beta versi iOS 5 telah berhasil di Jailbroken dalam hitungan jam Apple melepaskannya untuk pengembang.

Berita itu datang melalui Engadget, yang melaporkan bahwa, "hanya beberapa jam setelah Apple didorong keluar iOS 5 beta 3 untuk pengembang nya, orang-orang di iPhone Dev-Team telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan Sn0wbreeze akan menyokong jailbreaking yang sangat membina."

Saat ini, update Sn0wbreeze ditambatkan, yang berarti tidak akan bekerja pada iPad 2 saja, namun perangkat iPad,iPhone, iPod gen-pertama semua memenuhi syarat. Jadi tidak semua malapetaka dan kesuraman.

Jika Anda baru untuk jailbreaking-thing, maka Anda mungkin ingin membaca laporan di bawah ini dari iPhoneism tentang cara jailbreak iDevice Anda:

"Jadi proses untuk jailbreak iOS 5 beta 2 adalah mirip(serupa)dengan proses yang diperlukan untuk jailbreaking iOS 5 beta 1. Anda hanya harus menunjukkan Redsn0w untuk iOS 5 beta 1 IPSW ketika ia meminta Anda, dan BUKAN iOS 5 beta 2 IPSW.

"Itu semua yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk jailbreak iPhone, iPad dan iPod touch menjalankan iOS 5 beta 2. Sebelum Anda mulai jailbreaking, pertama mendapatkan UDID perangkat Anda terdaftar. Sehingga proses untuk jailbreak iOS 5 beta 2 adalah mirip(serupa)dengan proses yang diperlukan untuk jailbreaking iOS 5 beta 1.

"Anda hanya harus menunjukkan Redsn0w untuk iOS 5 beta 1 IPSW ketika ia meminta Anda, dan BUKAN iOS 5 beta 2 IPSW. Itu semua yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk jailbreak iPhone, iPad dan iPod touch yang menjalankan iOS 5 beta 2.Sebelum Anda mulai jailbreaking, pertama mendapatkan UDID perangkat Anda terdaftar. "

Tapi mungkin aspek yang paling menarik dari versi beta baru adalah beberapa fitur(ciri-ciri)baru, yang sebelumnya tak terlihat, dari iOS 5. Salah satu fitur(ciri-ciri)tersebut adalah kemampuan untuk memindahkan ikon aplikasi manapun Anda suka pada layar - yaitu mereka tidak lagi diatur ke lokasi tertentu. Klik di sini untuk lihat video di youtube!

Ada juga peringatan kustom untuk pesan teks, kata Engadget, beberapa sangat bagus menunjuk dibina ke UI dan, tidak diragukan lagi, banyak lagi yang belum terungkap. Sumber(knowyourmobile)

0 komentar: