Everyone is Connected

20111007

Apple iPhone 5 Dikabarkan Akan Tiba di 2012; Apa Spesifikasi Yang Akan Ia Memiliki?







Dalam acara "Mari kita bicara iPhone", Apple Inc melancarkan iPhone 4S hanya untuk memuaskan feature-hungry penggemar smartphone dengan spesifikasi dasar.iPhone 5 tetap menjadi misteri setelah semua, tetapi analis mengharapkan Giant Cupertino teknologi untuk merilis iPhone 4G LTE 5 pada tahun 2012.

"Apple adalah tabungan merek(jenama) iPhone 5 untuk versi LTE, dan model baru tidak akan tiba sampai teknologi 4G LTE siap untuk digunakan di smartphone, yang tidak akan keluar sampai musim semi mendatang," Will Strauss, presiden Konsep pasar perusahaan(syarikat)riset Teruskan mengatakan kepada CNET.

Strauss, yang melacak perusahaan-perusahaan seperti Qualcomm yang memberikan chip untuk 3G dan teknologi 4G untuk smartphone, di katakan Apple keluar dengan LTE sekarang. Menurut dia, untuk selera Apple, implementasi saat ini teknologi LTE di ponsel seperti HTC Thunderbolt terlalu kludgy, CNET melaporkan.

Ada dua solusi LTE-chip yang mampu HTC Thunderbolt, sebuah baseband LTE (modem) chip, dan yang kedua dari Qualcomm untuk sambungan suara 3G, kata Strauss.

Ada laporan bahwa Apple tidak senang dengan chipset generasi pertama LTE dari Qualcomm yang akan membuat ponsel bulkier.

Pada bulan April, Apple kemudian berdiri di Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook, mengatakan chipset generasi pertama LTE memaksa banyak kompromi desain dengan handset dan bahwa perusahaan(syarikat)itu tidak bersedia untuk membuat orang kompromi.

Menurut pakar chip dari Anandtech Shimpi Anand, iPhone 4 papan sirkuit tercetak adalah tidak cukup besar untuk membawa sebuah chip tambahan untuk mengaktifkan LTE tanpa menyusut ukuran baterai. Dia mengatakan sebuah chip Qualcomm MDM9615 disebut, yang akan mampu suara LTE dan data yang akan cocok spesifikasi ponsel Apple, kemungkinan untuk keluar pada kuartal kedua 2012.

Selain itu, Wedbush Efek analis Scott Sutherland mengharapkan iPhone 5 4G dan iPad 3 untuk tiba tahun depan. Petrus analis Jefferies Misek juga mengharapkan pelancaran iPad 3 di kalender kuartal pertama dan iPhone LTE di paruh pertama kalender 2012.

Analis Keith Bachman dari BMO Capital Markets mengatakan pada Juni bahwa iPhone 5 baru semua akan tiba hanya dalam 2012. "Kami percaya iPhone 5 akan dilancarkan pada pertengahan-2012," Bachman telah ditulis dalam catatan.

Jadi dengan rincian dasar dari analis penggemar boleh berharap bahwa Apple sedang mempersiapkan sebuah ponsel bermerek sebagai "iPhone 5", yang akan sokong 4G teknologi LTE.

Tapi apa spesifikasi boleh pergi ke iPhone 5 sebagai apa pun dikabarkan sebelum acara "Mari kita bicara iPhone" datang ke iPhone 4S.

Fitur dari Apple iPhone 4S termasuk IOS 5 terbaru sistem operasi, iCloud, sebuah A5 prosesor dual-core ditemukan di iPad 2, yang jauh lebih baik 8-megapixel LED flash kamera dengan merekam video HD 1080p, kamera VGA sekunder untuk video chat , bergantian antena untuk penerimaan panggilan yang lebih baik, dunia ponsel dengan CDMA dan GSM, layar retina, asisten pribadi cerdas yang disebut Siri, dan Bluetooth 4.0 Teknologi nirkabel.

Hanya melihat pada fresh spesifikasi dikabarkan dari iPhone 5.

Sistem Operasi: iPhone 4S Apple, yang sedang menuju sebuah pelancaran 14 Oktober, IOS 5 yang diumumkan di WWDC keynote alamat 2011 pada tanggal 6 Juni. IOS 5 dilengkapi dengan 200 fitur baru yang akan mencakup Peningkatan Sistem Pemberitahuan, Newstand dan iMessage. Hal ini juga akan menampilkan aplikasi baru, seperti aplikasi Pengingat dan Newstand, aplikasi menyerupai Folder dan iBooks.

Hal ini harus dilihat apakah Apple adalah membawa keluar OS berikutnya, mungkin disebut IOS 6, di WWDC pada Juni 2012 bersama dengan iPhone 5.OS berikutnya adalah cenderung datang dengan lebih dari 200 fitur baru selain dari yang saat ini.

Tapi Misek mengharapkan bahwa Apple adalah mencari untuk menggabungkan IOS (iPhone / iPad) dan OS X (Macintosh) menjadi sebuah platform tunggal untuk aplikasi dan layanan cloud dimulai pada 2012-13 dan lengkap pada tahun 2016.

Pengguna akan bersedia untuk mengambil setiap iPhone, iPad, atau Mac (atau mengaktifkan mereka iTV) dan telah memindahkan konten mulus antara mereka dan dioptimalkan untuk pengguna dan perangkat yang saat ini sedang digunakan. Misek percaya ini akan sulit untuk melaksanakan jika IOS dan OS X yang disimpan terpisah.

Hardware: iPhone 4S akan datang dengan chipset A5 iPad 2. Telepon akan disokong oleh 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 CPUwith NEON SIMD akselerator dan dual core GPU PowerVR SGX543MP2. Apple daftar A5 akan clock 1 GHz pada iPad 2 halaman spesifikasi teknis, meskipun secara dinamis dapat menyesuaikan frekuensi untuk menghemat baterai.

A5 Apple paket pada paket sistem-on-a-chip yang dirancang oleh Apple dan diproduksi oleh Samsung untuk menggantikan Apple A4. Apple menyatakan bahwa CPU adalah dua kali lebih kuat dan GPU sampai tujuh kali lebih kuat sebagai pendahulunya - A4 Apple. Paket A5 berisi 512 MB daya rendah RAM DDR2 533 MHz clock.

Baru-baru ini, Taiwan Semiconductor Manufacturing Co, Ltd (TSMC) diyakini telah diam-diam dijamin kontrak Apple, dan bahkan berhasil memperluas kesepakatan untuk menutupi pembuatan penggantinya A6, menurut laporan DigiTimes.

"Kami mengingatkan bahwa ini adalah cerita yang belum dikonfirmasi dan bahwa Digitimes telah di masa lalu sudah tidak akurat Bahkan jika benar, kami memperkirakan sebuah A6 Apple untuk menang akan mendorong 0,6 persen sederhana terbalik perkiraan pendapatan di 2012 dan 2,6 persen pada 2013.. Oleh karena itu kami tidak melihat kemenangan Apple membenarkan sebagai katalis kembali-rating, "kata Robert Lea, seorang analis di Jefferies.

"IPad berikutnya Apple akan lebih cepat dan lebih banyak berkat kekuasaan-efisien untuk prosesor baru, quad-core A6, tetapi tablet baru mungkin tidak siap untuk ship sampai Juni mendatang," kata Linley Gwennap, pendiri dan analis utama di Grup Linley PCWorld.

A6 harus membawa kinerja yang lebih untuk perangkat Apple sambil menjaga masa pakai baterai. Banyak perbaikan akan datang dari 28-nanometer proses manufaktur TSMC, kata Gwennap. Proses ini akan menyusut sirkuit dibandingkan dengan A5, yang diproduksi pada proses 40-nanometer, membuat A6 lebih kecil dan lebih cepat.

A6 kemungkinan akan didasarkan pada prosesor Cortex-A9 ARM, yang merupakan desain yang sama digunakan dalam A5. ARM telah mengumumkan prosesor Cortex-A15 mendatang, tetapi perangkat pertama berbasis pada desain yang tidak akan ship sampai akhir tahun depan atau awal 2013, kata Gwennap.

Diharapkan bahwa iPhone 5 akan mengintegrasikan 1,2-to-1.5 GHz cepat quad-core chip A6, dengan mungkin 1GB atau lebih RAM.

Desain: Terbaik dikenal untuk desain indah mereka, Apple diharapkan untuk mengadopsi desain tetesan air mata iPhone 5 yang seharusnya lebih ramping dan lebih ringan dibandingkan model iPhone sebelumnya. Smartphone baru akan datang dengan plat aluminium casing daripada sokongan kaca saat ini.

Rumor menunjukkan desain yang lebih seragam di semua perangkat mobile Apple daripada sebelumnya, seperti aluminium dapat menjadi bahan konsisten digunakan dalam Formasi iPad 3 dan iPod yang akan datang juga.

Tampilan: iPhone 4S Apple hanya sebuah upgrade dari versi sebelumnya dengan 3,5 inci layar multi-touch retina. Diharapkan bahwa iPhone 5 akan memiliki layar tepi-ke-tepi yang lebih besar mungkin dengan 3,7 inci menjadi 4,0 inci layar. Dengan produsen smartphone utama memilih untuk 4,3 inci sebagai layar yang ideal untuk ponsel mereka, itu akan menarik untuk melihat apa yang keluar pada iPhone 5 baru.

Menurut rumor yang beredar, Apple dan Samsung yang bekerja sama untuk memperkenalkan teknologi layar AMOLED ke perangkat. Tetapi pertempuran hukum baru antara perusahaan(syarikat)telah meredup bahwa spekulasi penuh harapan.

Quantum Dot teknologi LED boleh menjadi pengiriman mungkin untuk iPhone 5.Teknologi baru kebutuhan konsumsi daya yang lebih kecil sementara memberikan kualiti yang sama dari layar OLED. Ini tidak menurunkan kualiti seperti OLED untuk bagaimana nanopartikel yang memancarkan cahaya.

Rumor dari layar kaca melengkung pada iPhone 5 telah melakukan putaran DigiTimes melaporkan sejak Mei bahwa Apple telah memesan mesin pemotong kaca yang mampu membuat mencakup kaca melengkung.

Kamera: iPhone 4S dilengkapi dengan kamera 8-megapiksel dan flash LED satu VGA sekunder untuk video chat. Hal ini dikabarkan bahwa iPhone 5 akan datang dengan atau yang sama atau 12-megapixel lebih. Ditambahkan itu, iPhone 5 diharapkan untuk memiliki dual flash-LED dan lampu kilat akan dipisahkan dari sensor kamera. Seiring dengan iPhone 5 menghadap ke belakang, juga diharapkan memiliki 2-megapiksel menghadap ke depan kamera untuk video chatting.

Spekulasi lain menunjukkan bahwa iPhone 5 akan memiliki kamera 3D. Apple telah mengajukan permohonan paten yang berhubungan dengan gambar 3D turun ke US Patent dan Trademark Office kemudian di bulan Maret, menurut laporan AppleInsider. Pengajuan menggambarkan sebuah sistem yang akan mampu menangkap, pengolahan dan rendering gambar 3D dengan hardware dual-kamera tambahan.

Tombol Home: Salah satu rumor yang mendapat berulang kali disebutkan adalah bahwa Steve Jobs tidak ingin ada tombol fisik pada iPhone dari awal.Diharapkan bahwa iPhone 5 akan memiliki tombol fisik. Namun, spekulasi menunjukkan bahwa iPhone 5 mungkin memiliki tombol persegi panjang dibandingkan dengan yang melingkar ditemukan di iPhone 4S.

iCloud: iPhone 4S adalah menampilkan layanan iCloud baru untuk iTunes operasi, menyediakan akses remote wireless musik dari semua komputer dan perangkat mobile. iCloud juga akan menyimpan foto, aplikasi, kalender dan dokumen tanpa menggunakan kapasiti memori storag telepon.

Cloud akan membentuk pusat strategi Apple, yang memungkinkan pengguna untuk secara efektif menjaga identiti mereka dan profil konten dalam Cloud, Misek percaya. Pengguna akan log on ke perangkat mana profil, konten dan aplikasi akan disesuaikan dan dioptimalkan untuk perangkat.

Sebuah preview dari versi beta iCloud menunjukkan penggabungan IOS dan OS X yang terjadi dengan sinkronisasi di seluruh platform. Misek mengatakan pandangan awal adalah bahwa Apple boleh menggunakan arsitektur ARM 32-bit untuk alamat sebagian besar kebutuhan OS X ekosistem di 2012-13, kecuali untuk high-end perangkat profesional.

4G: iPhone 4S Apple bukan fitur 4G teknologi LTE, tetapi analis percaya Apple telah menyelamatkan LTE untuk iPhone 5. LTE, yang merupakan singkatan dari "Long-Term Evolution," menyediakan download secara signifikan lebih tinggi dan kecepatan upload dibandingkan dengan teknologi 3G.

Dari sangat awal, pakar industri yang skeptis tentang kemungkinan Apple melancarkan versi LTE tahun ini. Salah satu alasan adalah chipset masalah pasokan dan satu lagi adalah kekosongan di seluruh dunia dalam pelaksanaan jaringan LTE, yang dipandang sebagai standar untuk komunikasi mobile di masa depan.

Juga, ada laporan bahwa Apple tidak senang dengan chipset generasi pertama LTE dari Qualcomm yang akan membuat ponsel bulkier. Analis mengatakan chipset iPhone ramah LTE mungkin akan hanya datang pada tahun 2012.

Apple kemudian berdiri-di Chief Executive Officer Tim Cook, mengatakan pada April bahwa chipset generasi pertama LTE memaksa banyak kompromi desain dengan handset dan bahwa perusahaan itu tidak bersedia untuk membuat orang kompromi.

Beruntung bagi Cook, Qualcomm dilaporkan mengembangkan, chipset baru lebih tipis LTE. Chip, dijuluki MDM9615, kemungkinan akan menjadi proses 28-nanometer, yang jauh lebih kecil dari 45nm desain chipset LTE saat ini '. Chip LTE baru ini diharapkan untuk debut pada kuartal kedua atau ketiga tahun depan.

"Telepon didasarkan pada MDM9615 kemungkinan akan meningkatkan masa pakai baterai LTE untuk tingkat yang wajar daripada apa yang telah kita lihat dari generasi pertama dari perangkat," kata Anand Shimpi, seorang ahli chip dan CEO Anandtech.

Misek menyatakan bahwa kemungkinan Apple akan melancarkan iPhone LTE di musim panas 2012, meskipun boleh datang lebih awal. Hal ini karena chipset Qualcomm LTE, yang Apple akan digunakan, tidak mencapai hasil bahwa Apple berharap untuk iPhone 4S nya.

Scott Sutherland mengatakan konsumen(pelanggan)boleh berharap iPhone LTE dalam dengan "user interface material baik" pada tahun 2012, tanpa menjelaskan lebih jauh. Jika 4G disertakan, iPhone mungkin secara fisik lebih besar. 4G membutuhkan sejumlah besar daya baterai dan Apple selalu berhati-hati tentang kehidupan(jangka hayat)baterai.

Near Field Communication (NFC): NFC memungkinkan untuk transaksi disederhanakan, pertukaran data, dan sambungan dengan sentuhan. Sebuah smartphone atau tablet dengan chip NFC boleh membuat pembayaran kad kredit atau berfungsi sebagai kad akses atau kad ID. Secara global, 100 juta orang menggunakan pembayaran mobile di luar AS, tapi hanya 3,5 juta menggunakan teknologi di AS

Apple iPhone pengujian yang menggabungkan teknologi Near Field Communication. Pengguna hanya dapat membayar barang dengan melambaikan iPhone mereka di depan scanner pembayaran contactless.

Wireless Pengisian: Sebuah cara revolusioner pengisian perangkat mobile dapat melihat keuntungan daya tarik massa iPhone 5. Nirkabel induktif pengisian teknologi untuk iPhone boleh jus sampai baterai tanpa menggunakan kabel atau steker. Dengan memanfaatkan dock pengisian, iPhone dapat mengisi baterai serta berbagi, sinkronisasi atau back up data pada waktu yang sama.

Pada bulan Juli, Wall Street Journal melaporkan bahwa Apple sedang bereksperimen dengan "cara baru pengisian" iPhone 2012. Tidak jelas apa mekanisme pengisian Apple mengeksplorasi, tapi mungkin bahwa perusahaan(syarikat)sedang mempertimbangkan menggunakan induksi pengisian atau sistem wireless lainnya yang serupa yang akan meniadakan kebutuhan untuk plug-in kabel. Dikombinasikan dengan sinkronisasi wireles datang IOS 5, pengisian wireless benar-benar boleh membuat iPhone bebas kabel perangkat.

Fire-proof iPhone: Rumor lain adalah bahwa iPhone 5 adalah telepon fire-proof.Apple telah mengajukan permohonan paten untuk bahan bebas halogen canggih tahan api yang dapat digunakan dalam produk Apple masa depan.

Rumor menyarankan bahwa bahan baru akan diintegrasikan ke dalam pembuatan produk Apple seperti keyboard, mouse, iPod, iPad, kabel dan banyak lagi. Apple penemuan menyediakan komposisi halogen resin gratis yang termasuk setidaknya satu polimer termoplastik, sebuah pengisi anorganik dan aditif retardant api yang digambarkan sebagai "self-api terpadamkan."

Baterai: iPhone 4S, yang memiliki Li-Po 1420 mAh baterai, bangun untuk 8 jam waktu bicara pada 3G dan sampai 14 jam pada 2G (GSM). IPhone terbaru juga memiliki waktu siaga hingga 200 jam, jauh lebih rendah dari 300 iPhone 4 jam siaga.

Diharapkan bahwa iPhone 5 akan datang dengan baterai yang lebih baik yang cocok Li-Ion Sentuh Samsung Galaxy S II Epic 4G yang 1800 mAh. Baterai Galaxy S II adalah bukan yang terbaik di muka planet ini, tetapi dengan mudah berlangsung sehari dengan penggunaan yang baik dan dapat meregang keluar untuk dua hari dengan sebagian besar panggilan dan SMS. Sumber(img.ibtimes)

0 komentar: