Everyone is Connected

20111011

Polycom Membawa Videoconference Untuk iPad, Android Tablet



Polycom menawarkan aplikasi di Apple App Store dan Android Marketplace gratis mulai hari ini. Ini akan bekerja pada iPad 2, Xoom Motorola dan Samsung Galaxy Tab 10.1, dan akhirnya akan diperluas untuk tablet lain. Miller dijadwalkan untuk menyajikan aplikasi selama pidatonya di Enterprise konferensi CTIA & Aplikasi pada hari Rabu.

Polycom adalah mencari untuk memainkan bagian yang lebih besar dalam ruang putih-panas ponsel, bercabang keluar dari kamar videoconference dan peralatan audio yang membentuk bisnis. Saingan utamanya, Cisco Systems, memiliki sejumlah aplikasi desktop dan mobile yang memungkinkan konferensi video juga. Polycom berharap kemudahan penggunaan aplikasi yang akan memberikan keunggulan di pasar baru.

Aplikasi ini dapat menghubungkan hingga 16 telepon sekaligus, meskipun layar praktis dapat hanya menyng hokoingga selusin layar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk "menggesek" dalam dokumen-dokumen seperti presentasi Powerpoint dan PDF untuk setiap orang untuk melihat dan mendiskusikan.Aplikasi ini juga dapat menggunakan jaringan pribadi virtual untuk membuat garis aman untuk perusahaan(syarikat).

Miller mengatakan Polycom memegang keuntungan atas semua alternatif. Dia mengatakan Cisco menggunakan teknologi eksklusif yang tidak terbuka sebagai layanan Polycom itu. Vidyo startup juga memiliki konferensi sendiri aplikasi mobile, yang Miller mengatakan tidak memenuhi "dunia nyata kebutuhan." Skype, sementara itu, adalah jaringan eksklusif untuk komunikasi video. 

Polycom adalah bertujuan untuk mendapatkan aplikasi pada sebagai perangkat sebanyak mungkin, dengan pekerjaan akhirnya pada iPhone dan smartphone.Miller, Namun, tambah dia bekerja dengan Apple dan Skype untuk memastikan bahwa sistem yang berbeda mereka videoconference bekerja dengan satu sama lain. Dia mengatakan dia dalam diskusi awal dengan Apple untuk berpotensi membuka Facetime. Sumber(reviews.cnet)

0 komentar: