Everyone is Connected

20111009

MyTunes untuk iPhone memberikan Anda Musik Yang Mengesankan



SRS Labs baru saja merilis MyTunes, sebuah aplikasi iPhone gratis yang agak dramatis meningkatkan pemutaran musik di iDevices Anda. Alih-alih menggunakan pemutar disediakan oleh Apple, anda menjalankan aplikasi MyTunes, pilih playlist Anda, album atau artis dan Anda.

Suara mengubah track yang paling sering dalam mode spektakuler. Matt Yaney SRS mengatakan app menggunakan berbagai teknik eksklusif untuk menghilangkan degradasi disediakan oleh encoding MP3 dan menghasilkan pengalaman yang lebih alami dan mendalam, biasanya hilang dengan rekaman dan proses kompresi. Kita harus setuju. Mendengarkan berbagai Rock, New Age, Jazz dan Klasik ditingkatkan setiap trek saya mencoba. Bass lebih kencang, perkusi jauh lebih tajam, dan posisi instrumen di panggung suara yang lebih tepat.

Perubahan hanya bukan masalah meningkatkan frekuensi tinggi dan rendah, ada cukup banyak pemrosesan audio yang canggih terjadi. Kita menemukan efek paling nyata pada musik yang direkam secara live dengan instrumen akustik, tapi seperti yang saya katakan, hampir setiap genre musik terdengar lebih baik.

Aplikasi ini adalah sedikit terobosan untuk SRS Labs, karena satu-satunya cara sebelumnya untuk mendapatkan teknologi ini dengan dongle hardware pada SRS Wow produk. Ia sudah dibandingkan 2 sistem, dan menemukan kualiti audio cukup dekat. SRS Wow! tidak memiliki perangkat keras yang sebenarnya DAC (digital audio converter) tapi aku sulit ditekan untuk mendengar perbedaannya saat mendengarkan MyTunes.

Ada beberapa peringatan. App MyTunes tidak akan bekerja dengan musik yang memiliki DRM, dan tidak akan bekerja pada setiap video yang Anda miliki. Karena app hanya menghubungkan ke iTunes library Anda, tidak akan meningkatkan Pandora, Spotify atau layanan streaming online. Jika Anda ingin lebih banyak fitur ada US $ 4,99 di-app pembelian yang menyediakan kontrol kustom tambahan untuk perangkat tambahan audio, pengaturan EQ lebih, meratakan volume, dan sebuah antarmuka sederhana untuk digunakan.

Kita tidak menemukan fitur tambahan semua yang menarik, tapi SRS Labs akan membiarkan Anda sampel mereka selama sepuluh menit untuk melihat apakah mereka berharga untuk Anda. Jika Anda mendengarkan banyak musik pada iDevice Anda, dan kebanyakan dari kita lakukan, kita tidak akan ragu untuk men-download MyTunes. Aplikasi dasar gratis. Dibutuhkan sedikit usaha untuk mengeksplorasi semua fitur yang disediakan, tetapi jika Anda mencobanya saya pikir itu akan memiliki tempat permanen di iPhone atau iPod touch.

Aplikasi ini juga akan bekerja pada iPad, namun MyTunes tidak universal, dan sebuah aplikasi iPad terpisah akan datang akhir tahun ini. Berikan aplikasi yang mendengarkan dan laporan tayangan dalam komentar Anda, dan memeriksa galeri keluar untuk beberapa screen shot. Sumber(tuaw)

0 komentar: