Everyone is Connected

20111017

Berpikir Upgrade iPhone Anda untuk IOS 5


Beberapa dari kita bersemangat ketika Apple mengumumkan IOS 5 roll out. Sayangnya, laporan mengklaim bahwa pemilik iPhone banyak yang telah meningkatkan tapi menghadapi masalah. Masalah-masalah yang berkisar dari downloads panjang, kehilangan kontak, aplikasi berbayar yang hilang dan bahkan bricked telepon Beberapa orang telah bricked telepon mereka dan dibiarkan tanpa pilihan selain melakukan reset pabrik(kilang), dan hasil yang menyakitkan catatan, foto, video, dan kontak semua terhapuskan.

Pengguna mulai tweeting tentang masalah sekitar satu jam setelah IOS 5 digulirkan. Berikut adalah beberapa kes yang dilaporkan dengan perbaikan yang disarankan, tetapi beberapa belum memiliki solusi. Ini mungkin memberi anda petunjuk tentang apa yang harus dilakukan jika Anda menghadapi situasi yang sama.
1. "Kesalahan-34": Ini berarti bahwa iTunes melaporkan ke server Apple yang disk Anda tidak lagi memiliki ruang yang cukup tapi untuk beberapa pengguna, ini tidak mungkin terjadi. Bukan ada solusi untuk yang satu ini tetapi kesalahan muncul ketika pengguna memampatkan file mereka untuk 128 kbps. Di upgrade, file sedang kembali ke bentuk terkompresi sehingga masalah muncul.

2. "Kesalahan internal 3200": Yang satu ini menunjukkan bahwa server otentikasi dari Apple tidak menanggapi. Untuk memperbaiki ini, Apple telah membuka ruang server baru yang memungkinkan download lebih cepat tetapi permintaan untuk memperbarui sekarang menurun karena masalah pengguna temui.

3. "Kesalahan 1603": Penyebab dari masalah ini masih tidak dikenal. Hal ini seharusnya menempatkan iPod Anda atau iPhone ke mode recovery tetapi telah gagal untuk melakukan itu. Ini adalah kasus perangkat "bricked" sebagaimana dimaksud oleh pengguna.

Satu-satunya solusi untuk ini adalah untuk meletakkan ponsel Anda ke recovery mode paksa dan bersiaplah untuk kehilangan data anda yang disimpan. Sungguh suatu ide bagus untuk membuat beberapa salinan cadangan data Anda sebelum memperbarui sistem operasi Anda.

Saat meletakkan ponsel Anda ke pemulihan paksa, ikuti langkah-langkah disebutkan:

- Lepaskan kabel USB dari iPod atau iPhone Anda tetapi pastikan untuk meninggalkan ujung yang lain terhubung ke komputer.

- Jangan lupa untuk mematikan perangkat Anda. Setelah ini, slider merah akan muncul. Slide satu ini dan menunggu sampai telepon Anda dimatikan. Jika tombol power tidak mematikan perangkat, tekan tombol Sleep / bangun atau tombol home sampai menutup off.

- Tombol Home harus ditekan dan ditahan sementara menghubungkan kembali kabel USB ke telepon dan sampai perangkat menyala. - Lepaskan tombol saat "Connect to iTunes" layar muncul. Ikuti petunjuknya. Sumber(mobilemag)

0 komentar: