Everyone is Connected

20111003

McAfee Datang Dengan Rencana Baru Untuk Keamanan Mobile







Dengan tujuan untuk membantu bisnes dan konsumen(pelanggan)mengelola perangkat mereka dengan aman, terkemuka titik akhir pemain keamanan, McAfee, telah merancang pendekatan tiga-cabang baru untuk melindungi perangkat mobile, mobile data, dan aplikasi mobile.

Serangan terhadap smartphone menjadi lebih umum, dan menurut McAfee Labs, malware baru menargetkan perangkat Android melonjak 76 persen pada kuartal terakhir. Kebutuhan untuk mengamankan perangkat mobile dari serangan belum pernah lebih penting. TI operasi keamanan yang dulunya mulus berjalan baru-baru ini datang di bawah tekanan kuat untuk mengadopsi teknologi baru dan sepenuhnya menyokong platform yang sama sekali baru, sistem operasi, dan arsitektur. McAfee adalah mengembangkan produk dan strategi untuk memungkinkan perusahaan(syarikat)untuk membawa perangkat ini kepada konsumen(pelanggan)agar aman ke dalam infrastruktur TI, kata siaran pers.

"Adopsi perangkat Mobile meledak, dan sayangnya, demikian pula ancaman menargetkan platform mobile. Jika pengalaman historis McAfee menganalisis ancaman pada platform berbagai indikasi, kami percaya bahwa malware mobile muncul kita lihat hari ini adalah baru permulaan, "kata John Dasher, direktur senior, keamanan mobile untuk McAfee. "Ini dunia baru, dan tantangan bagi IT untuk kerajinan kebijakan keamanan yang masuk akal ketika memperbarui infrastruktur mereka. Pada McAfee, kami bekerja keras untuk menciptakan teknologi baru untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan ini aman menggabungkan platform mobile baru ke dalam lingkungan mereka. "

Baru endpoint, Tantangan Baru
Endpoint Tradisional terutama mengandalkan email dan web untuk kerangka aplikasi. Mobile memiliki kebebasan baru dalam aplikasi kustom. Tetapi masing-masing aplikasi baru - baik publik atau swasta - memperkenalkan ancaman baru dan risiko untuk perusahaan TI. Hari ini, tantangan termasuk consumerization TI, keragaman platform mobile yang meliputi IOS, Android, BlackBerry dan Windows Phone, dan ledakan dari aplikasi. Selain itu, sebagian besar perangkat berbasis Android memiliki implementasi yang sedikit berbeda dari pengembangan perangkat lunak OS membuat dan dukungan yang jauh lebih sulit.

Tiga-cabang pendekatan
    
      Melindungi Mobile Devices - Dengan data dan perlindungan perangkat untuk perangkat yang paling populer saat ini mobile, McAfee menyediakan solusi keamanan lengkap yang mencakup keragaman perangkat mobile. Untuk memenuhi tantangan ini, McAfee menawarkan sebagai berikut:

# McAfee Enterprise Mobility Manajemen (McAfee EMM) perangkat lunak membawa tingkat yang sama keamanan dan kontrol untuk perangkat mobile - termasuk employee-owned smartphone dan tablet - bahwa TI berlaku untuk laptop dan desktop.

# Anti-malware perlindungan dari meningkatnya jumlah ancaman yang ditargetkan pada perangkat mobile melalui perangkat lunak McAfee VirusScan Handphone.

# Web perlindungan yang alert pengguna perangkat mobile ketika mereka mengakses situs berbahaya, seperti situs phishing yang ditawarkan melalui teknologi McAfee SiteAdvisor.

         Melindungi Mobile Data - Melindungi data perusahaan yang sensitif adalah suatu kebutuhan. McAfee dapat memastikan bahwa hanya mereka perangkat dengan enkripsi mengakses jaringan perusahaan dan data. McAfee menawarkan:

# Perlindungan data saat menggunakan produk McAfee EMM, termasuk pencegahan kebocoran data dari perangkat Jailbroken dan Berakar.

# Anti-pencurian dan fitur hilangnya memungkinkan untuk remote backup, kunci dan menghapus untuk memastikan bahwa data yang sensitif tidak mendapatkan ke tangan yang salah.

# teknologi data tambahan perlindungan sedang dalam pengembangan termasuk pemisahan bisnis dan data pribadi.

          Melindungi Mobile Apps - Beyond email tradisional dan web, aplikasi mobile yang tersedia dan berkembang biak oleh jutaan. McAfee melihat ini sebagai potensi ancaman terbesar vektor masa depan.

# McAfee telah merilis versi beta software App McAfee Alert untuk menginformasikan pengguna bagaimana aplikasi mengakses data pribadi mereka.

# McAfee adalah memperluas lingkup Intelijen Ancaman Global untuk memasukkan layanan aplikasi mobile untuk mengidentifikasi reputasi aplikasi yang berbahaya atau menempatkan privasi beresiko.

# McAfee juga memiliki aplikasi teknologi pemindaian yang telah berhasil ditempatkan di store-store aplikasi, menambahkan lapisan penting dari keamanan aplikasi yang membantu vendor menyediakan pelanggan pengalaman aplikasi yang aman. Sumber(ciol)

0 komentar: