Everyone is Connected

20111005

iPhone 4S Tidak Menyokong Telstra Jaringan 4G Australia


IPhone 4S baru akan tersedia di Australia Dari 14 Oktober, tetapi tidak akan menyokong pada jaringan baru negara itu 4G. Telstra pagi ini mengatakan sedang bersiap untuk menjual iPhone baru ia sudah tersedia. "Kami senang untuk mengkonfirmasi bahwa Telstra akan membawa iPhone 4S kepada pelanggan kami ketika melancarkan di Australia," kata juru bicara Telstra.

Namun dipahami telepon tidak akan kompatibel dengan jaringan 4G baru telekomunikasi itu. Hal ini dimengerti(pahamkan) kecepatan download puncak dari iPhone baru akan 14,4 megabit per detik menggunakan protokol HSPA. Apple mengatakan iPhone 4S akan berjalan di Amerika Serikat pada jaringan GSM dan CDMA. Optus pagi ini menegaskan akan menjual iPhone baru. "Menyusul pengumuman pagi ini, kita boleh memastikan Optus akan menjual iPhone 4S di Australia.

Kami akan berbagi informasi lebih lanjut segera," kata juru bicara. Vodafone juga mengatakan saham iPhone 4S di Australia. Di situs di Australia Apple telah mengkonfirmasi dan tanggal 14 Oktober ketersediaan dengan harga eceran yang disarankan dari $ 799 - dengan 16GB, 32GB dan 64GB model yang tersedia. Sumber(theaustralian)

0 komentar: